Breaking News:

Liga Champions

AC MILAN vs LIVERPOOL: Daftar Skuad Stefano Pioli Melawan The Reds di Liga Champions

Sebagai informasi, sudah tujuh tahun Rossoneri kembali ambil bagian di Liga Champions sejak terakhir kali tahun tahun 2013.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
TribunKaltara.com
Liga Champions: Liverpool vs AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih AC Milan Stefano Pioli telah mengumumkan skuadnya untuk pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions besok melawan Liverpool.

Sebagai informasi, sudah tujuh tahun Rossoneri kembali ambil bagian di Liga Champions sejak terakhir kali tahun tahun 2013.

Yang menarik adalah tim pertama yang akan mereka hadapi adalah tim terakhir yang mereka kalahkan hingga akhirnya memenangkan trofi di tahun 2007.

Grup B tentu terdiri dari beberapa lawan tangguh karena Liverpool bergabung dengan juara LaLiga Atletico Madrid dan raksasa Portugal Porto yang tentu saja menyingkirkan Juventus dan tampaknya menjadi prospek yang sulit.

Di bawah ini adalah 21 pemain yang dibawa Pioli untuk pertandingan besok melawan Liverpool di Anfield pukul 21:00 CEST atau Kamis (15/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Mike Maignan jelang menyelematkan penalti Gareth Bale di laga uji coba Real Madrid vs AC Milan 8 Agustus 2021
Mike Maignan jelang menyelematkan penalti Gareth Bale di laga uji coba Real Madrid vs AC Milan 8 Agustus 2021 (Twitter @AC Milan)

Kiper: Jungdal, Maignan, Tătăru anu.

Bek: Ballo-Touré, Calabria, Florenzi, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Gelandang: Bennacer, Díaz, Kessie, Saelemaekers, Tonali.

Penyerang: Giroud, Leão, Maldini, Rebić.

Ibra cedera lagi

Selebrasi Ibrahimovic seusai mencetak gol ke gawang Lazio pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021).
Selebrasi Ibrahimovic seusai mencetak gol ke gawang Lazio pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021). (twitter.com/acmilan)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved