Breaking News:

Liga Champions

Young Boys vs Man United: Martial dan Lingard Berpeluang Jadi Starter

Donny van de Beek mungkin mendapatkan tempatnya sebagai starter menggantikan Paul Pogba, sedangkan Fred tampaknya akan kembali ke starting eleven. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
twitter.com/ManUtd
Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United akan berhadapan dengan BSC Young Boys di Stade de Suisse, Bern, Swiss, pada Selasa (14/9/2021) pukul 23.45 WIB, berharap untuk memulai kiprah mereka Liga Champions UEFA dengan tiga poin.

Setan Merah akan datang ke pertandingan berbekal kemenangan 4-1 yang mengesankan atas Newcastle United, sedangkan pasukan David Wagner mencatat kemenangan 4-0 atas FC Zurich pada hari Sabtu.

Ole Gunnar Solskjaer mungkin akan memilih formasi 4-2-3-1 dengan beberapa penyesuaian dari pertandingan terakhir.

Donny van de Beek mungkin mendapatkan tempatnya sebagai starter menggantikan Paul Pogba, sedangkan Fred tampaknya akan kembali ke starting eleven. 

Donny van de Beek diperkirakan akan menggantikan Paul Pogba di posisi gelandang tengah, sedangkan Fred akan ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Di posisi penjaga gawang, Dean Henderson kemungkinan akan menggantikan David de Gea yang tampil di laga terakhir. Setelah kembali, kiper Inggris itu akan berusaha menampilkan performa yang kuat dan mengamankan clean sheet pada hari Selasa.

Victor Lindelof akan menggantikan Raphael Varane untuk membentuk kemitraan bek tengah dengan kapten Harry Maguire di jantung lini belakang United.

Diogo Dalot mungkin akan diberikan awal yang langka di posisi bek kanan, sedangkan Luke Shaw akan mengisi di sisi lain sebagai bek kiri. Duo ini diharapkan untuk tetap kompak dan menjaga bentuk pertahanan mereka.

Bruno Fernandes tetap menjadi starter yang pasti untuk United minggu ini, dan itu akan meremehkan untuk mengatakan Setan Merah akan sangat bergantung pada karya kreatif pemain internasional Portugal jika mereka ingin meraih kemenangan pada hari Selasa.

Anthony Martial dan Jesse Lingard akan mengambil posisi melebar, masing-masing bermain di sayap kiri dan kanan.

Mason Greenwood diperkirakan akan memimpin lini depan tim tamu melawan Young Boys. Pergerakan gesit striker berusia 19 tahun itu di depan gawang bisa menimbulkan banyak masalah bagi pertahanan Young Boys yang kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Striker veteran Edinson Cavani mungkin tidak akan dilibatkan sama sekali pada pertengahan pekan karena ia mengalami cedera ringan dalam latihan.

“Dia masih belum siap,” ungkap Solskjaer pada Sabtu.

"Dia mendapat sedikit cedera saat latihan, jadi semoga tidak terlalu lama." (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved