Breaking News:

PLN UID DIY Jateng

PLN dan RS Bhayangkara Semarang Lanjutkan Program 1.000 Vaksin Tahap Kedua

PLN bersama dengan RS Bhayangkara Semarang kembali melanjutkan pemberian vaksin kepada 1.000 pegawai dan alih di lingkungan unit induk PLN

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
Ist
PLN bersama dengan RS Bhayangkara Semarang kembali melanjutkan pemberian vaksin kepada 1.000 pegawai dan alih di lingkungan unit induk PLN dan anak perusahaan 

TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG - PLN bersama dengan RS Bhayangkara Semarang kembali melanjutkan pemberian vaksin kepada 1.000 pegawai dan alih di lingkungan unit induk PLN dan anak perusahaan di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Vaksin tahap kedua ini dilaksanakan pada Sabtu, (9/11) bertempat di RS Bhayangkara Semarang. Sebelumnya vaksin tahap pertama dilaksanakan pada akhir Juli lalu di PLN Unit Pelaksana Pendidikan dan Pelatihan (UPDL) Semarang.

“Pemberian vaksin dosis kedua ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas para pegawai dan tenaga alih daya sebagai ujung tombak PLN dalam bersentuhan langsung dengan pelanggan, sehingga pelayanan PLN kepada masyarakat khususnya di tengah pandemi Covid-19 akan semakin optimal,” ujar General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jateng & D.I. Yogyakarta, M. Irwansyah Putra.

Ia menambahkan vaksinasi ini juga upaya PLN dalam membantu menurunkan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Jateng-DIY. 

PLN bersama dengan RS Bhayangkara Semarang kembali melanjutkan pemberian vaksin kepada 1.000 pegawai dan alih di lingkungan unit induk PLN dan anak perusahaan
PLN bersama dengan RS Bhayangkara Semarang kembali melanjutkan pemberian vaksin kepada 1.000 pegawai dan alih di lingkungan unit induk PLN dan anak perusahaan (Ist)

Pemberian vaksin ini bukan berarti menggantikan peran protokol kesehatan. Untuk itu, pelaksanaan vaksinasi harus tetap diringi disiplin menerapkan 4M dan melanjutkan budaya 3T.

"Kepada seluruh pegawai dan tenaga alih daya, kami mengimbau untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, baik saat ini, maupun setelah menjalani vaksinasi," tutup Irwansyah. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved