Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Kemenangan Liverpool Dibayar Mahal dengan Cedera Horor Harvey Elliott

Elliott, 18, diangkat menggunakan tandu dan dibawa ke rumah sakit setelah dilanggar oleh bek Leeds Pascal Struijk.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
OLI SCARFF / AFP
Staf Pelatih ntuk membantu Harvey Elliott (kanan) setelah ia menderita cedera kaki serius menyusul tekel oleh bek Leeds United Belanda Pascal Struijk (tidak terlihat) pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris, Senin 13 September 2021. 

Kemenangan The Reds Dibayar Mahal dengan Cedera Horor Harvey Elliott

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Jurgen Klopp yang tampak kesal mengatakan pemain Liverpool Harvey Elliott dalam rasa sakit yang luar biasa setelah menderita cedera pergelangan kaki yang serius pada laga menghadapi Leeds United  di Elland Road, Minggu (12/9/2021).

Elliott, 18, diangkat menggunakan tandu dan dibawa ke rumah sakit setelah dilanggar oleh bek Leeds United  Pascal Struijk, yang diusir keluar lapangan.

Klopp mengatakan Elliott mengalami dislokasi pergelangan kaki saat Liverpool menang 3-0.

"Kami akan bermain tanpa dia, tapi kami juga akan menunggunya karena dia adalah pemain top," tambah Jurgen Klopp dilansir Tribun Jogja dari laman BBC.

Mantan pemain Fulham memposting pesan di Instagram setelah pertemuan Elland Road, mengatakan dia "dalam perjalanan menuju pemulihan" dan Liverpool menambahkan kemudian pada hari Minggu bahwa dia telah keluar dari rumah sakit tetapi perlu menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang.

"Harvey, keluarganya dan Liverpool FC ingin menyampaikan terima kasih mereka kepada paramedis dan semua staf di Leeds General Infirmary atas perawatan dan perawatan yang diberikan," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah, yang sebelumnya mencetak gol ke-100 di Liga Inggris, berada paling dekat dengan Elliott ketika insiden itu terjadi dan segera memanggil staf medis setelah melihat rekan setimnya kesakitan.

Pemain muda Liverpool, Harvey Elliot saat tampil menghadapi Leeds United di Elland Road, Minggu (12/9/2021).
Pemain muda Liverpool, Harvey Elliot saat tampil menghadapi Leeds United di Elland Road, Minggu (12/9/2021). (twitter.com/LFC)

Statistik Ronaldo Setelah Balik ke MU, Pencetak Gol Tertua Man United

Salah tampak tampak kesal dan menutupi matanya dengan sedih.

“Saya melihat situasinya,” kata Klopp. "Saya bisa melihat kakinya tidak berada di tempat yang tepat. Itu sebabnya kami semua terkejut."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved