Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris: Inilah Target Prioritas Manchester City

Ia bahkan terpilih sebagai Pemain Terbaik Inggris musim lalu dan tampaknya menjadi pemain reguler yang tak terbantahkan dalam skuad Gareth Southgate

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester City telah mengidentifikasi superstar Leeds United Kalvin Phillips sebagai target transfer prioritasnya musim panas mendatang ketika Pep Guardiola mengincar tambahan amunisi di lini tengah.

Menurut laporan eksklusif dari Fichajes, Manchester City telah bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak Kalvin Phillips.

Gelandang Leeds United telah muncul sebagai pilihan prioritas bagi Pep Guardiola, yang bertekad untuk menandatangani pengganti jangka panjang untuk Fernandinho yang menua musim panas mendatang.

Manchester City memang sudah memiliki Rodri, tetapi mantan Atletico Madrid akan dibiarkan sebagai satu-satunya pilihan karena Fernandinho berada di tahun terakhir kontraknya.

Ini telah menekankan perlunya gelandang bertahan baru yang dapat digunakan sebagai opsi rotasi untuk unit lini tengah Guardiola musim depan.

Phillips secara mengejutkan menarik perhatian, setelah menikmati kesuksesan besar sejak promosi Leeds United ke Liga Premier.

Dia bahkan terpilih sebagai Pemain Terbaik Inggris musim lalu dan tampaknya menjadi pemain reguler yang tak terbantahkan dalam skuad Gareth Southgate yang telah mencapai banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir.

Manchester City tidak akan menjadi satu-satunya klub yang tertarik pada Phillips.

Awal musim panas ini, Real Madrid telah menyatakan minatnya untuk mengontrak pemuda Yorkshire berusia 25 tahun itu dan mereka mungkin akan kembali untuknya musim panas mendatang, meskipun merekrut Eduardo Camavinga pada hari batas waktu.

Manchester United juga diyakini dalam perburuan gelandang bertahan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved