Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions: Young Boys vs Man United, Janji Ronaldo Hadirkan Trofi Juara

Cristiano Ronaldo merasa yakin Manchester United bisa kembali meraih gelar juara Liga Premier dan juga Liga Champions.

Editor: ribut raharjo
Oli SCARFF / AFP
Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021. 

LiveON
SCTV
Selasa (14/9)
Pukul: 23:45 WIB

TRIBUNJOGJA.COM - Cristiano Ronaldo merasa yakin Manchester United bisa kembali meraih gelar juara Liga Premier dan juga Liga Champions. Ronaldo termasuk dalam skuat yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer ke Swiss untuk pertandingan menghadapi Young Boys di Liga Champions, Selasa (14/9).

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki potensi besar. Kami memiliki pemain yang fantastis, pelatih yang bagus, tim yang bagus. Kami perlu membangun mentalitas untuk memenangkan Liga Premier dan bahkan Liga Champions," ucap Ronaldo dalam wawancara MUTV.

“Jadi saya di sini untuk membantu tim. Saya pikir kami memiliki 11 pemain yang bermain dan mereka di bangku cadangan yang dapat membantu juga. Kami memiliki tim yang bagus, seperti yang saya katakan, dan semangatnya ada di sana,” katanya.

Ronaldo berjanji untuk membantu memastikan The Red Devils selangkah demi selangkah, bersaing untuk memperebutkan trofi besar. Setelah mencetak dua gol dalam debut keduanya bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo akan menghadapi pertandingan menarik lainnya di Liga Champions.

CR7 bersama skuat United lainnya akan menghadapi tim asal Swiss, Young Boys di Stadion Wankdorf, Bern pada laga penyisihan grup F. Dua tim lainnya di grup ini akan bertanding Villarreal menghapi Atalanta.
Ronaldo akan kembali beraksi di lapangan saat United bertandang ke kandang Young Boys di Swiss di Liga Champions. Pertandingan ini akan menjadi laga kedua Ronaldo di MU musim ini setelah dia kembali bermain di Old Trafford pada laga liga Premier melawan Newcastle Sabtu (11/9) lalu.

Pada laga melawan Newcastle di Liga Premier, Ronaldo mencetak dua gol dan Manchester United unggul 4-1. Ronaldo berpeluang besar untuk kembali dimainkan pada laga Liga Champions ini.

Ronaldo menjelaskan apa yang dibutuhkan United untuk memenangkan Liga Premier atau Liga Champions. Ronaldo berpesan United harus dewasa jika mereka ingin memenangkan trofi Liga Premier atau Liga Champions musim ini. "Semua orang harus melakukan pekerjaan mereka,” kata Ronaldo kepada Sky Sports.

"Kami memiliki tim yang fantastis, tim muda dan pelatih yang fantastis. Tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus membangun kepercayaan diri," ucapnya.

"Tim harus matang jika ingin memenangkan Liga Premier dan Liga Champions," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved