Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP: Marc Marquez Akui Ketangguhan Murid Valentino Rossi, Gagal Temukan Kelemahan Pecco

Murid Valentino Rossi tersebut - dalam penilaian Marc Marquez pada MotoGP Aragon - bahkan tidak menunjukkan adanya titik kelemahan dan celah

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
crash.net
MotoGP Aragon - duel Marc Marquez dan Francesco Bagnaia 

TRIBUNJOGJA.COM - Marc Marquez mengakui betapa sangat sulit untuk menemukan titik kelemahan Francesco Bagnaia ketika keduanya duel di lintasan MotoGP Aragon 2021 pada Minggu malam 12 September 2021.

Jadwal MotoGP Aragon - Foto dok. Marc Marquez dan Francesco Bagnaia serta Fabio Quartararo saat balapan MotoGP Austria 2021.
Jadwal MotoGP Aragon - Foto dok. Marc Marquez dan Francesco Bagnaia serta Fabio Quartararo saat balapan MotoGP Austria 2021. (Joe Klamar / AFP)

Murid Valentino Rossi tersebut - dalam penilaian Marc Marquez - bahkan tidak menunjukkan adanya titik kelemahan dan celah untuk disalip lawan. 

Termasuk juga Marc Marquez yang bertarung di tiga lap terakhir MotoGP Aragon, gagal mengalahkan Pecco dan hanya bisa naik podium kedua. 

Menurut Marc Marquez, Bagnaia dengan tim Ducati Lenovo kali ini tampil tanpa cela pada balapan MotoGP Aragon 2021.

"Saya mencoba menganalisis di bagian mana dia cepat dan di mana titik kelemahannya. Namun, saya tidak menemukan apa pun," ucap Marquez, dilansir Tribun Jogja dari GPone via bolasport.

"Di seluruh bagian lintasan, dia cepat. Saya bertanding berkali-kali melawan Dovizioso. Pecco seperti Dovizioso, tetapi dengan kecepatan lebih bagus di tikungan."

"Jadi, saya bertanya-tanya di mana saya bisa menyalipnya."

"Saya tidak menemukan celah untuk menyalip karena dia mengerem lebih terlambat daripada saya dan berakselerasi lebih baik," imbuh dia lagi.

Marc Marquez memang harus menyerah dan mengakhiri rekor sempurnanya di Aragon dalam empat penampilan sebelumnya. 

Kekalahannya dari Pecco di MotoGP Aragon 2021 membuatnya tak bisa melanjutkan kekuasaannya di sirkuit tersebut.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved