Breaking News:

Potensi Desa Sabdodadi Ditampilkan di Times Square New York Amerika Serikat

Dalam kesempatan tersebut Viral Blast Global juga menyerahkan dana CSR senilai Rp 100 juta kepada Desa Wisata Sabdodadi.

Penulis: Yuwantoro Winduajie | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/ Yuwantoro Winduajie
Penyerahan bantuan Rp100 juta kepada Desa Sabdodadi, Bantul pada Minggu (12/9/2021) di Kampoeng Matraman, Sewon, Bantul 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kabupaten Bantul menjadi perwakilan daerah pertama di Indonesia yang mempromosikan diri melalui media elektronik di Times Square New York, Amerika Serikat. 

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih dalam acara talkshow Update Forum Ekonomi Tumbuh di Kampung Mataraman, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Minggu (12/9/2021). 

Rencana promosi di salah satu kawasan ikonik di Amerika Serikat tersebut diinisiasi oleh Viral Blast Global.

Dalam kesempatan tersebut Viral Blast Global juga menyerahkan dana CSR senilai Rp 100 juta kepada Desa Wisata Sabdodadi.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Viral Blast Global atas kepedulian dan bantuan yang akan diberikan untuk Kabupaten Bantul khususnya kepada Desa Wisata Sabdodadi," kata Bupati Bantul. 

Halim mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Bantul, kebudayaan bukanlah masa lalu. Akan tetapi itu adalah potensi masa depan.

Bupati melanjutkan, eksistensi desa budaya harus terus dilestarikan dan kembangkan agar desa budaya mampu bertahan di era modernisasi yang semakin mendesak tradisi yang dimiliki.

"Oleh karena itu kami masyarakat Kabupaten Bantul berdoa semoga Viral Blast Global akan semakin berkembang, semakin mengedukasi dan semakin banyak memberi manfaat bagi masyarakat, sebagai platform edukasi manajemen keuangan," imbuh Abdul Halim.

Halim mengatakan, apa yang dilakukan Viral Blast Global tidak hanya mendukung kegiatan yang bersifat finansial, namun juga mempunyai komitmen kepada tradisi dan budaya bangsa yang luhur serta pengembangan ekonomi kerakyatan.

Salah satunya adalah industri kreatif.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved