Breaking News:

Liga Inggris

Manchester united 4-1 Newcastle: Rating Varane, Shaw, Pogba, Sancho, Fernandes & Ronaldo MOTM

Suasana di Old Trafford sangat meriah sebelum kick-off dan menjadi lebih heboh saat suporter menanti kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Oli SCARFF / AFP
Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Cristiano Ronaldo tampil luar biasa saat kembali ke Manchester United, dengan mencetak dua gol untuk membawa Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Suasana di Theatre of Dreams sangat meriah sebelum kick-off dan menjadi lebih heboh saat suporter menanti kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Para fans mendapatkan apa yang mereka inginkan, ketika superstar Portugal itu memecahkan kebuntuan bagi tim tuan rumah di akhir babak pertama, dengan mencetak gol dari jarak dekat.

Namun Newcastle mencoba memberikan ancaman setelah istirahat di babak pertama dan serangan balik lainnya setelah babak pertama memungkinkan mereka untuk menyamakan kedudukan melalui Javi Manquillo.

Old Trafford terus menggema, dan Ronaldo, sekali lagi, membobol gawang lawan dengan menembak bola di antara kaki Freddie Woodman setelah mendapat assist Luke Shaw.

Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021.
Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Skor berubah menjadi 2-1 untuk manchester United (MU).

Sementara para penggemar mendambakan hattrick dari ikon mereka, giliran pemain Portugis lainnya yang mencetak gol ketika Bruno Fernandes melepaskan tendangan jarak jauh untuk menjadikannya 3-1.

Di penghujung pertandingan, pemain pengganti Jesse Lingard menambahkan koleksi gol dengan penyelesaian yang indah setelah kerja sama apik dengan Paul Pogba dan Anthony Martial.

Itu adalah kepulangan yang sempurna bagi Ronaldo, dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengantongi kemenangan besar, dia mencetak gol, dan tim menunjukkan kemampuan untuk membongkar pertahanan yang ketat.

Berikut adalah peringkat Manchester United vs Newcastle dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved