Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA 3-0 ASTON VILLA: Rating Chalobah, Silva, Alonso, Kovacic, Saul, Havertz & Lukaku MOTM

Chelsea berhasil memimpin di Stamford Bridge lewat Romelu Lukaku yang mencetak gol pertamanya setelah mendapat umpan dari Mateo Kovacic

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Adrian DENNIS / AFP
Romelu Lukaku mencetak gol ketiga di Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Romelu Lukaku mencetak dua gol, sementara Mateo Kovacic juga mencetak gol saat Chelsea mengalahkan Aston Villa 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu malam.

Pertandingan malam itu berlangsung secara ketat, terutama di babak pertama karena kedua tim berusaha keras untuk mencetak gol pertama.

Namun Chelsea berhasil memimpin di Stamford Bridge lewat Romelu Lukaku yang mencetak gol pertamanya setelah mendapat umpan dari Mateo Kovacic.

Aston Villa mencoba membalas dengan meningkatkan tekanan setelah tertinggal hingga memaksa Edouard Mendy membuat empat penyelamatan di babak pertama.

Sementara Thiago Silva juga sukses melakukan blok penyelamatan untuk menjaga keunggulan 1-0 Chelsea bertahan.

Mateo Kovacic mencetak gol melewati kiper Villa Jed Steer di Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021.
Mateo Kovacic mencetak gol melewati kiper Villa Jed Steer di Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

The Blues lalu menggandakan keunggulan di awal babak kedua saat Kovacic memanfaatkan umpan balik yang salah dari Tyrone Mings dan memanfaatkannya menjadi gol.

Giliran Aston Villa mencoba mengancam dan mereportkan barisan pertahanan tuan rumah, tetapi Thiago Silva dan kawan-kawang masih mampu menahan tim tamu.

Akhirnya, Romelu Lukaku sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol keduanya di masa tambahan waktu dan memantapkan kemenangan penting 3-0 bagi tim Thomas Tuchel.

Kemenangan itu membuat raksasa London barat itu memiliki poin sama dengan pemimpin klasemen Manchester United, yang sebelumnya mengalahkan Newcastle United 4-1, lewat kecemerlangan Cristiano Ronaldo.

Berikut adalah peringkat pemain Chelsea vs Aston Villa dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Edouard Mendy: 8

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved