Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Channel Siaran Langsung Liga Inggris LEEDS vs LIVERPOOL di TV Premier League SCTV Malam Hari Ini

Jadwal dan Channel TV Siaran Langsung Liga Inggris Leeds United vs Liverpool malam hari ini di SCTV MolaTV Premier League

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Paul ELLIS / POOL / AFP
Leeds vs Liverpool di matchday 4 Liga Inggris. Foto dok ilustrasi - Sundulan Diego Llorente menyelamatkan Leeds United dan menggagalkan kemenangan Liverpool yang akan membawa mereka ke posisi keempat. 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung Liga Inggris di Channel TV SCTV akhir malam hari ini menayangkan Leeds United vs Liverpool pada Minggu malam 12 September 2021, pada pukul 22:30 WIB.

Selain tayang Siaran Langsung di SCTV pertandingan Leeds vs Liverpool juga bisa ditonton lewat layanan Live Streaming Premier League di laman mola.tv sesuai jam tayang Tv partner.

Mo Salah saat menyamakan kedudukan pada laga Liverpool vs Chelsea, Minggu (29/8/2021)
Mo Salah saat menyamakan kedudukan pada laga Liverpool vs Chelsea, Minggu (29/8/2021) (AFP)

Setelah bermain imbang melawan 10 pemain Chelsea pada pekan lalu, kali ini Liverpool harus berjuang lebih keras karena harus menghadapi Leeds tanpa tiga pemain pilar: kiper Alisson Becker, gelandang Fabinho dan penyerang Roberto Firmino.

Baca juga: Leeds United vs Liverpool Pekan4 Premier League: Prediksi & TV Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV

Tentu saja, absennya tiga pemain utama tersebut akan menguntungkan Leeds United. Leeds sedang berburu kemenangan setelah menanggung serentetan laga tanpa kemenangan sejauh ini.

Walau demikian itu bukan hal mudah bagi Leeds untuk mengalahkan Liverpool. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp bakal berharap reaksi para pemainnya untuk meraih hasil positif akhir pekan ini. 

Jadwal Liga Inggris matchday 4 antara Leeds United vs Liverpool akan digelar di Elland Road pada Minggu malam 12 September 2021. 

Siaran Langsung Liga Inggris antara Leeds vs Liverpool tayang di Channel Tv partner Premier League SCTV dan MolaTV pada pukul 22.30 WIB. 

Absennya Alisson Becker di posisi penjaga gawang akan menguntungkan Leeds di mana mereka bisa memanfaatkannya untuk mengambil keuntungan penuh.

Dengan kondisi demikian, Leeds diprediksi akan bisa mencetak gol ke gawang Liverpool pada pekan 4 Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Premier League di Channel TV SCTV MolaTV: Link Siaran Langsung Liga Inggris dan Klasemen

Skuad Leeds

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved