Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Hari Ini: Marc Marquez Melambat, Bagnaia Tetap Tercepat Warm Up Race MotoGP Aragon

MotoGP Aragon hari ini dimulai dengan posisi start terdepan Francesco Bagnaia. Pecco meraih pole, kemudian tercepat di warm up, sementara Marc Marquez

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Joe Klamar / AFP
Pembalap Ducati-Pramac Prancis Johann Zarco (kiri) dan pembalap Honda Spanyol Marc Marquez (2R) dan pembalap Honda-LCR Spanyol Alex Marquez (kanan) bersaing setelah memulai kembali balapan Styrian Motorcycle Grand Prix di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria 8 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Marc Marquez tampak melambat dalam peningkatan kecepatannya sehingga hanya bisa menempati urutan 10, sedangkan peraih pole position, Francesco Bagnaia, konsisten menjadi yang tercepat hari ini di sesi warm up MotoGP Aragon yang digelar pada Minggu 12 September 2021. 

Jadwal MotoGP hari ini di Sirkuit Aragon Spanyol menyajikan persaingan dan pertarungan seru para pebalap kelas utama. 

Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP
Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP (motogp.com via https://twitter.com/MotoGP)

Baca juga: Siaran Langsung Moto GP Hari Ini di TV Fox Sports1 Trans7 MotoGP Aragon: Duel Marquez vs Quartararo

Marc Marquez yang semakin hari kian kuat dan kompetitif, hari ini start dari posisi empat, di belakang Jorge Martin, Fabio Quartararo, Jack Miller dan peraih pole position Francesco Bagnaia. 

MotoGP Aragon hari ini dimulai pukul 19.00 WIB. Siaran Langsung MotoGP 2021 seri 13 ini tayang di Channel Tv partner Trans7 Fox Sports dan juga di laman motogp.com dan vidio.

Marc Marquez menunjukkan kecepatan yang kian melambat. Itu terjadi ketika sesi warm up jelang race MotoGP Aragon pada Minggu petang. 

Sementara, Francesco Bagnaia tetap memuncaki pemanasan pagi mengalahkan Takaaki Nakagami dan Joan Mir.

Hari balapan dimulai dengan sempurna untuk pembalap peraih pole position MotoGP Aragon Francesco Bagnaia saat ia memuncaki pemanasan pagi untuk Ducati.

Sebagian besar pembalap langsung keluar, namun, salah satu favorit pra-balapan Marc Marquez memilih untuk tetap berada di jalur pit.

Dua pembalap yang mengalami sesi kualifikasi mengecewakan berdasarkan kecepatan representatif mereka sepanjang akhir pekan adalah Takaaki Nakagami dan Alex Rins, tetapi kedua pembalap tampak mengesankan sejak awal.

Nakagami unggul lebih dari setengah detik dari Rins sebelum Aleix Espargaro berada di urutan kedua - masih tertinggal empat persepuluh.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved