Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Donnarumma Jalani Debut Bersama PSG, Ini Jawabannya Saat Ditanya soal Rossoneri

Gigio juga menyebut bahwa AC Milan adalah masa lalu dan ia kini sangat menikmati kebersamaannya dengan Paris Saint-Germain.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
FRANCK FIFE / AFP
Gianluigi Donnarumma menjelang pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris-Saint Germain PSG vs Clermont Foot 63 di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 11 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Gianluigi Donnarumma berterima kasih kepada rekan satu timnya dan penggemar PSG setelah melakukan debutnya bersama raksasa Ligue 1.

Gigio juga menyebut bahwa AC Milan adalah masa lalu dan ia kini sangat menikmati kebersamaannya dengan Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 22 tahun itu menjalani debut kompetitifnya dengan PSG dalam kemenangan 4-0 mereka melawan Clermont pada hari Sabtu.

Sebelumnya, pemain internasional Italia itu memulai dua pertandingan pertama Ligue 1 di bangku cadangan.

“Pertandingan pertama selalu spesial, (kemenangan 4-0) itu juga hasil yang bagus,” kata eks bintang AC Milan dalam wawancara pascapertandingan, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Gianluigi Donnarumma di upacara peresmian sebelum Ligue 1 Prancis antara PSG vs Strasbourg di stadion Parc des Princes di Paris pada 14 Agustus 2021.
Gianluigi Donnarumma di upacara peresmian sebelum Ligue 1 Prancis antara PSG vs Strasbourg di stadion Parc des Princes di Paris pada 14 Agustus 2021. (GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP)

Menurutnya, selain berkat kerja keras tim yang terus berlatih dan mempersiapkan diri, suporter juga memiliki andil dalam kemenangan besar itu.

“Kami mempersiapkan pertandingan dengan baik. Saya berterima kasih kepada para penggemar yang memberi kami dukungan luar biasa,” lanjutnya.

Bagi Donanrumma, PSG adalah tim yang hebat, terlebih setelah kedatangan peraih enam kali Ballon d’Or, Lionel Messi dari Barcelona.

“Saya senang dengan debut saya karena kami adalah tim yang kuat.

Sementara itu saat ditanya tentang klub yang membersarkannya, dengan enteng Donnarumma menyebut bahwa AC Milan hanyalah masa lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved