Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Vs Newcastle, Ole Gunnar Solskjær Pastikan Cristiano Ronaldo Tampil

Cristiano Ronaldo mengatakan dia siap untuk memenangkan trofi saat dia melangkah kembali ke lapangan Old Trafford.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/selecaoportugal
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Republik Irlandia pada Kualifikasi Piala Dunia di Stadion Algarve, Kamis (2/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Cristiano Ronaldo akan melakukan debut keduanya di Manchester United melawan Newcastle United di Old Trafford pada Liga Inggris  pada Sabtu (11/9/2021), sebagaimana dikonfirmasi manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, Manchester United menandatangani kembali pemain berusia 36 tahun dari Juventus dengan kontrak dua tahun dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi bulan lalu.

Ronaldo, yang mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan selama enam tahun selama periode pertamanya di klub, telah berlatih dengan rekan satu tim barunya sejak Selasa menjelang dimulainya kembali Liga Inggris setelah jeda internasional.

“Dia telah menjalani pramusim yang bagus bersama Juventus, dia telah bermain untuk tim nasional,” kata Solskjaer pada konferensi pers pra-pertandingannya.

"Dia memiliki minggu yang baik bersama kami di sini dan dia pasti akan berada di lapangan di beberapa titik yang pasti."

United belum memenangkan gelar liga sejak musim 2012-13 - ketika Sir Alex Ferguson pensiun sebagai manajer - dan Solskjaer mengatakan kembalinya Ronaldo akan memastikan "tidak ada tempat untuk bersembunyi" di dalam skuad.

"Tentu saja, kami tahu apa yang telah dia capai dalam karirnya, tetapi dia datang ke sini untuk mencapai lebih banyak dan dia datang ke sini untuk mengajukan tuntutan," tambah pelatih asal Norwegia itu.

“Itulah yang dia lakukan, dia menjalani hidupnya dengan disiplin seorang profesional top. Sejak dia datang ke sini, saya ingat dia adalah orang pertama yang melakukan persiapan [untuk pertandingan] dengan sangat baik.

“Kami telah berkembang sebagai sebuah grup dalam beberapa tahun terakhir. Hasrat, determinasi, dan fokus telah meningkat sepanjang waktu.

“Bahkan dengan mendatangkan Raphael [Varane], dia datang dengan mentalitas pemenang, fokus yang luar biasa, tetapi tentu saja Cristiano juga masuk. Tidak ada tempat untuk bersembunyi ketika Anda memiliki pemenang seperti mereka.”

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved