Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Chelsea Kontra Aston Villa Prediksi Pemain Pilihan Tuchel

chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris ketika mereka menyambut Aston Villa di Stamford Bridge,

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris ketika mereka menyambut Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (11/9/2021). 

Tribunjogja.com Inggris -- Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris ketika mereka menyambut Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (11/9/2021).

The Blues telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka di musim 2021-22 untuk menempati posisi keempat dalam tabel, sementara Villa berada di urutan ke-11.

The Blues sebenarnya memimpin di Anfield melalui Kai Havertz dan terlihat dalam kondisi yang baik sebelum Reece James diusir keluar lapangan.

Insiden itu membuat Liverpool mendapat hadiah penalti, yang dicetak Mohamed Salah.

Chelsea memasuki periode menarik musim mereka, karena mereka akan menghadapi Zenit St Petersburg dalam pertandingan pembuka fase grup Liga Champions pada 14 September sebelum bertandang ke Tottenham Hotspur, yang saat ini duduk di puncak Liga Premier, akhir pekan depan.

Tim ibu kota kemudian akan menghadapi Villa di Piala EFL menjelang pertandingan liga kandang melawan Manchester City sebelum mengakhiri September dengan perjalanan ke Juventus di Liga Champions.

Tuchel telah menyusun skuad yang mengesankan dan perlu menggunakannya dalam beberapa minggu yang sibuk.

Chelsea sebenarnya hanya mendapatkan satu poin dari dua pertandingan liga mereka melawan Villa, bermain imbang 1-1 dengan tim Dean Smith di Stamford Bridge pada bulan Desember sebelum kalah 2-1 di Villa Park pada akhir pekan terakhir musim lalu.

Sementara itu,
Villa membuka musim Liga Premier 2021-22 mereka dengan kekalahan mengecewakan di Watford yang baru dipromosikan, tetapi mereka berhasil menempatkan tiga poin penting di papan satu minggu kemudian berkat keberhasilan kandang 2-0 atas Newcastle United.

Tim besutan Smith kemudian mengalahkan Barrow 6-0 di Piala EFL tetapi tidak bisa meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Brentford di Villa Park sebelum jeda internasional.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved