Breaking News:

Bisnis

JNE dan Polsek Umbulharjo Percepat Target Vaksin Jogja dengan Vaksin Bareng

JNE Yogyakarta bekerjasama dengan Polsek Umbulharjo mengadakan kegiatan Vaksinasi pada  Rabu (1/9/2021) lalu.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
JNE Yogyakarta bekerjasama dengan Polsek Umbulharjo mengadakan kegiatan Vaksinasi pada  Rabu (1/9/2021) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - JNE Yogyakarta bekerjasama dengan Polsek Umbulharjo mengadakan kegiatan Vaksinasi pada  Rabu (1/9/2021) lalu.

Kegiatan vaksin ini dilaksanakan di Poliklinik Pratama Bhayangkara, Jalan KS Tubun Ngampilan Yogyakarta.

Kegiatan ini merupakan satu di antara upaya JNE mendukung sentra vaksinasi bagi masyarakat Kota Yogyakarta pada umumnya, dan bagi Ksatria dan Srikandi JNE Yogyakarta khususnya.

Hingga Agustus 2021 tercatat lebih dari 20.000 karyawan JNE sudah mendapatkan vaksin.

Program vaksin gratis ini tidak hanya dilaksanakan oleh JNE Pusat saja, namun juga digelar oleh beberapa  cabang yaitu Bogor, Depok, Kupang, Jambi, Padang, Jayapura, Solo dan Yogyakarta, bekerja sama dengan berbagai pihak.

Baca juga: JNE Deklarasikan Hari Bahagia Bersama

Secara bertahap kegiatan ini akan berjalan di kantor-kantor cabang lainnya.

Vaksinasi bareng JNE Yogyakarta berhasil menjangkau 350 orang yang terdiri dari 150 Ksatria dan Srikandi JNE Yogyakarta dan warga yang berasal dari Kecamatan Umbulharjo, Kecamatan Mergangsan dan Kecamatan Kotagede serta masyarakat sekitar yang mendaftarkan diri secara langsung di lokasi.

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Achmad Setyo B, SH mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan apresiasi pada JNE Yogyakarta sebagai perusahaan di wilayah Kecamatan Umbulharjo yang memiliki inisiatif untuk melakukan percepatan vaksin bekerja sama dengan Polsek Umbulharjo.

“Kesadaran vaksin dari masyarakat seperti ini yang akan mempercepat target pemerataan vaksin di seluruh daerah,” ujarnya.

Senada dengan Kapolsek Umbulharjo, Kepala Cabang JNE Yogyakarta, Adi Subagyo mengucapkan terima kasih kepada Polsek Umbulharjo yang telah memberikan kemudahan bagi para karyawan JNE dalam memperoleh vaksin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved