Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Prediksi Formasi MU vs Newcastle United Premier League Matchweek 4

Manchester United akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan ketiga mereka di Liga Inggris musim ini ketika mereka menjamu Newcastle United

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Adrian DENNIS / AFP
Jadon Sancho dan Ole Gunnar Solskjaer 

Tribunjogja.com Inggris- Manchester United akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan ketiga mereka di Liga Inggris musim ini ketika mereka menjamu Newcastle United di Old Trafford pada Sabtu (11/9/2021).

Laga tersebut diperkirakan akan menandai debut kedua Cristiano Ronaldo, yang secara luar biasa kembali ke Old Trafford dari Juventus pada tahap akhir jendela transfer musim panas.

Ronaldo akan mengenakan kaus Man United untuk pertama kalinya sejak dilepas pada 2009.

Kembalinya mantan pemain muda Sporting Lisbon adalah cerita besar, tetapi Man United tidak bisa hal lain untuk hasil yang bagus, apalagi mereka telah kehilangan dua poin mengecewakan dari Southampton pada tahap awal pertandingan.

Namun setidaknya mereka mengalahkan Leeds United 5-1 di pertandingan pembuka mereka sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers sebelum jeda internasional.

Tabel liga tidak terlalu penting untuk sementara ini tetapi tim Ole Gunnar Solskjaer menempati posisi ketiga, dua poin di belakang pemimpin Tottenham Hotspur.

Man United akan membuka kampanye penyisihan grup Liga Champions melawan Young Boys pada 14 September, sementara West Ham United akan menjadi lawan mereka di Piala EFL pada 22 September, hanya tiga hari setelah kedua tim saling berhadapan di Liga Inggris.

Seperti yang disebutkan, Ronaldo telah berlatih bersama rekan satu tim barunya minggu ini, dan pelatih asal Portugal itu diperkirakan akan langsung masuk ke starting XI sebagai penyerang tengah.

Jadon Sancho telah pulih dari masalah yang memaksanya untuk menarik diri dari skuad Inggris, dan kedatangan musim panas bisa bergabung dengan Ronaldo, Greenwood dan Bruno Fernandes.

Scott McTominay kembali berlatih setelah operasi pangkal paha tetapi tidak akan tersedia akhir pekan ini, sementara pemain internasional Brasil Fred diskors karena larangan yang diberlakukan FIFA, sehingga Donny van de Beek bisa berada di lini tengah bersama Paul Pogba.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved