Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Inilah Penyebab Kegagalan Ronaldo ke Man City hingga Balik ke MU

Sebaliknya, Manchester United bersedia memenuhi mahar yang ditetapkan Bianconeri untuk memboyongnya kembali ke Old Trafford.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Oli SCARFF / AFP
Permintaan MU agar Cristiano Ronaldo bebas dari kewajiban isolasi ditolak pemerintah Inggris. - Foto dok. Potongan karton Cristiano Ronaldo dipegang oleh pendukung Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Inggris Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, 29 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Direktur Juventus Federico Cherubini mengakui Manchester City tidak mau membayar sepeser pun untuk mengontrak Cristiano Ronaldo.

Sebaliknya, Manchester United bersedia memenuhi mahar yang ditetapkan Bianconeri untuk memboyongnya kembali ke Old Trafford.

Ronaldo kembali ke Manchester dalam kesepakatan €15 juta dari Juventus ditambah €8 juta.

Bintang Portugal itu mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan selama tiga musim bersama Bianconeri tetapi menjelaskan kepada perwakilan klub bahwa ia ingin pergi kurang dari seminggu sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Manchester City membuka pembicaraan dengan agennya Jorge Mendes tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan dengan raksasa Serie A karena mereka tidak mau membayar sepeser pun untuk menandatangani CR7.

Cristiano Ronaldo kembali mengenakan jersey nomor punggung 7 di Manchester United.
Cristiano Ronaldo kembali mengenakan jersey nomor punggung 7 di Manchester United. (Twitter @ManUtd)

“(City) tidak memenuhi syarat untuk melakukannya (trasnsfer Ronaldo),” kata direktur Juventus Federico Cherubini kepada Tuttosport, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Sedangkan Manchester United bertindak berbeda, sebagai klub dengan tradisi.

“Tidak akan ada akhir yang berbeda, mengingat cara Ronaldo berbicara kepada kami. Kami tidak bisa memaksa pemain untuk tetap berada dalam konteks yang tidak dia kenali lagi.

“Kami menghormati Ronaldo, tetapi saya memiliki pandangan yang sama dengan Presiden kami: sejarah 'Juventus' dibuat oleh para juara, pelatih, dan direktur yang hebat, tetapi klub tetap menjadi hal yang paling penting."

Penjualan Ronaldo memengaruhi keuangan Juventus karena Nyonya Tua akan kehilangan € 14 juta dalam musim 2021-2022.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved