Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris MU vs NEWCASTLE di TV Premier League: Ronaldo, Greenwood, Cavani

Penampilan Cristiano Ronaldo sangat dinantikan penggemar saat MU menjamu Newcastle di matchday4 Premier League. Siaran Langsung Liga Inggris di TV

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
TWITTER.COM/HABEEBULLAH_X
Prediksi MU vs Newcastle matchday 4 Liga Inggris dan jadwal Premier League. Foto dok ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United menjamu Newcastle United pada Sabtu malam Sabtu 11 September 2021. Penampilan Cristiano Ronaldo barangkali sangat dinantikan para penggemarnya. Namun, bisa jadi Mason Greenwood adalah penyerang utama yang bakal menjadi starter ketika MU kontra Newcastle di matchday 4 Premier League akhir pekan ini.

MU vs Newcastle, Liga Inggris
MU vs Newcastle, Liga Inggris (premier league)

Jadwal Liga Inggris matchday 4 antara Manchester United vs Newcastle United digelar di Old Trafford pada Sabtu malam (11/9/2021). Siaran Langsung Liga Inggris MU vs Newcastle tayang di Channel Tv partner Premier League MolaTV pada pukul 21:00 WIB.

Perhatian bakal tertuju pada debut kedua Cristiano Ronaldo di laga MU vs Newcastle pada akhir pekan ini. Namun Mason Greenwood bisa jadi akan menjadi starter ketimbang CR7. 

Old Trafford bakal penuh sesak karena diguncang dengan antisipasi menjelang kembalinya Ronaldo ke Manchester United, tetapi akankah dia bermain akhir pekan ini?

Baca juga: Man United vs Newcastle Matchday4 Premier League: Prediksi Skor H2H & Siaran Langsung Liga Inggris

Cristiano Ronaldo sangat dinantikan bisa bermain pada laga MU vs Newcastle. Berdasarkan laporan laman manchestereveningnews dikutip Tribun Jogja hari ini, Greenwood lebih mungkin untuk dimainkan.

Greenwood hampir dipastikan akan menjadi starter melawan Newcastle. Greenwood, pemain terbaik Man United bulan Agustus, tampil gemilang musim ini, mencetak gol melawan Leeds sebelum mencetak gol di Southampton dan mencetak gol kemenangan melawan Wolves.

Penyerang 19 tahun itu memiliki lebih banyak tembakan (9) daripada pemain Man United lainnya di pertandingan-pertandingan itu dan membuktikan ancaman gol yang besar baik ditempatkan di peran sentral atau ketika memotong ke dalam dari posisinya di sisi sayap.

Bila ia menjadi starter, Greenwood bakal berpeluang untuk mencetak gol untuk pertandingan Premier League keempat berturut-turut.

Baca juga: LIGA INGGRIS: Prediksi Formasi MU vs Newcastle United Premier League Matchweek 4

Menurut statistiknya, Greenwood lebih besar peluangnya untuk mencetak skor daripada Edinson Cavani. Cavani telah menjadi favorit kuat para penggemar tetapi mungkin akan memberikan kesempatan starter bagi Cristiano Ronaldo.

Prediksi dan H2H Manchester United vs Newcastle United

Cristiano Ronaldo diprediksi debut kedua saat MU vs Newcastle di matchday4 Liga Inggris. Foto dok. Ilustrasi.
Cristiano Ronaldo diprediksi debut kedua saat MU vs Newcastle di matchday4 Liga Inggris. Foto dok. Ilustrasi. (Kolase manchestereveningnews/Twitter @FoxSoccer)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved