Breaking News:

PSS Sleman

Arsyad Yusgiantoro dan Irkham Zahrul Mila Yakin PSS Sleman Bisa Curi 3 Poin dari Persiraja

Arsyad Yusgiantoro yakin dapat meraih hasil positif saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/9/2021).

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pemain PSS Sleman, Arsyad Yusgiantoro kala tampil kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Stiker PSS Sleman, Arsyad Yusgiantoro yakin dapat meraih hasil positif saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/9/2021).

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Madya, Senayan, DKI Jakarta, pada pukul 15.15 WIB.

"Saya mewakili pemain PSS Sleman lainnya besok siap bermain, dan mendapat hasil yang baik," ujarnya kepada wartawan, Jumat (10/9/2021).

Selain Arsyad, gelandang kiri PSS Sleman, Irkham Zahrul Milla juga mengatakan pemain PSS Sleman saat ini dalam kondisi baik, dan siap membawa pulang tiga poin.

"Kita dalam kondisi siap untuk pertandingan kedua menghadapi mereka. Berharap dan optimis bisa mendapatkan poin tiga pertama dari pertandingan tersebut,” tukasnya.

Baca juga: PSS Sleman Belum Bisa Mainkan Saddam saat Lawan Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021/2022

Terlebih Mila merasa ketagihan mencetak gol setelah pada pekan pertama lawan Persija Jakarta dapat membobol gawang Andritany dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Untuk itu ia berambisi dapat menambah pundi-pundi golnya di pertandinga kedua nanti.

"Tentunya ingin mencetak gol lagi. Namun siapa pun yang mencetak gol, PSS Sleman bisa memenangi pertandingan besok," jelas eks pemain Persis Solo itu.

Selebihnya, kedua pemain sama-sama meminta doa restu dari seluruh pecinta sepak bola Sleman, untuk mendoakan kiprahnya serta meraih kemenangan melawan tim berjuluk Laskar Rencong besok sore.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved