Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Sardar Azmoun, Marco Asensio, Domenico Berardi & Romain Faivre

Yang terbaru, AC Milan dan Roma disebut sama-sama ingin mengontrak striker Zenit Saint Petersburg Sardar Azmoun dengan status bebas transfer.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ACMILAN.com
Ilustrasi: Update bursa transfer pemain AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski bursa transfer musim panas telah berakhir, bukan berarti pencarian AC Milan untuk pemain baru turut usai.

Yang terbaru, AC Milan dan Roma disebut sama-sama ingin mengontrak striker Zenit Saint Petersburg Sardar Azmoun dengan status bebas transfer.

Menurut Gazzetta dello Sport, Rossoneri dikaitkan dengan transfer Azmoun musim panas lalu karena pemain internasional Iran itu adalah target baru untuk menjadi wakil Ibrahimovic.

Calciomercato.com pun membenarkan bahwa Azmoun memang menarik perhatian AC Milan dan ada pembicaraan dengan agennya Fali Ramadani, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

AC Milan dan Roma disebut sama-sama ingin mengontrak striker Zenit Saint Petersburg Sardar Azmoun dengan status bebas transfer.
AC Milan dan Roma disebut sama-sama ingin mengontrak striker Zenit Saint Petersburg Sardar Azmoun dengan status bebas transfer. (SempreMilan)

Sekarang, sumber yang sama telah mengonfirmasi kabar yang datang dari pemain itu sendiri bahwa ia akan meninggalkan Zenit dengan status bebas transfer di akhir musim.

Roma sangat tertarik untuk mendapatkannya secara gratis sementara AC Milan ditawari Azmoun oleh Ramadani dan untuk saat ini dia adalah ide yang sedang mereka pertimbangkan.

Pemain berusia 26 tahun itu sangat mengesankan sejak pindah ke Zenit, mengumpulkan 58 gol dan 20 assist dalam 90 penampilan kompetitif di semua kompetisi, menurut Transfermarkt.

Marco Asensio

Marco Asensio dan N'Golo Kante di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021.
Marco Asensio dan N'Golo Kante di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Sedangkan rumor dari Spanyol mengklaim bahwa AC Milan tertarik untuk mengontrak Marco Asensio dan Real Madrid bisa terbuka untuk menjual musim panas mendatang.

TDFichajes menulis bahwa Rossoneri adalah satu dari tim yang bertanya kepada Real Madrid tentang Asensio di jendela musim panas.

Meskipun tanggapan pemain terhadap kemungkinan pindah itu negatif, Los Blancos bersedia membahas penjualan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved