Breaking News:

Jawa

Pemkab Magelang Kirim 2 Atlet untuk Mengikuti PON XX Papua 2021

Dua atlet asal Kabupaten Magelang akan ikut serta dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan diselenggarakan mulai 2-15 Oktober 2021

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Pemkab Magelang
Pemkab Magelang Kirim 2 Atlet untuk Mengikuti PON XX Papua 2021 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Dua atlet asal Kabupaten Magelang akan ikut serta dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan diselenggarakan mulai 2-15 Oktober 2021 mendatang. 

Kedua atlet tersebut adalah, Feliks Andrean K cabang Atletik dan Ninda Anissa Nurhamida cabang Sepak Takraw, yang didampingi oleh asisten pelatih, Priyatmadi.

Bupati Magelang Zaenal Arifin mengatakan, sangat senang bisa bersilaturahmi dengan kader-kader terbaik serta asisten pelatih khususnya di bidang olahraga yang berasal dari Kabupaten Magelang ini.

Baca juga: 6 Atlet Asal Klaten Perkuat Jateng di PON XX Papua, Bupati Sri Mulyani Sampaikan Hal Ini

"Tentunya, saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Magelang merasa bangga dan mendoakan untuk mas Feliks dan mbak Ninda agar senantiasa diberi perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan sehingga bisa mengikuti PON XX di Papua ini, dan dapat menghasilkan prestasi yang diharapkan oleh kita semuanya. Semoga nanti mendapatkan hasil yang terbaik, pulang dengan membawa emas ke Kabupaten Magelang atau ke Jawa Tengah pada umumnya," katanya, Kamis (9/9/2021).

Untuk diketahui, dalam beberapa hari ke depan, kedua atlet PON asal Kabupaten Magelang ini juga akan melakukan proses karantina untuk memastikan dalam kondisi terbaik pada saat mengikuti ajang olahraga PON XX Papua 2021 ini.

Baca juga: Pesan Sri Sultan HB X pada Atlet PON DIY: Harus Selesai dengan Beban Mental Sebelum Berangkat Papua

Kesempatan yang sama, Zaenal juga berpesan kepada Feliks dan Ninda agar selalu senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Magelang pada saat mengikuti PON di Papua 2021.

"Sekali lagi saya pesan agar panjenengan (kalian) tetap menjaga etika sopan santun dan nama baik di sana, karena bagaimanapun panjenengan juga membawa nama daerah. Kalau nanti bisa mendapatkan emas, Insyallah ada bonus khusus yang sudah disiapkan," urainya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved