Breaking News:

LIGA INGGRIS : Manchester United dan Arsenal Bersaing Dapatkan Boubacar Kamara

Kamara secara luas dianggap sebagai salah satu talenta lini tengah paling berbakat di Prancis, setelah mencatatkan 125 penampilan kompetitif.

www.om.fr
Pemain muda Olympique de Marseille, Boubacar Kamara. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dan Arsenal dilaporkan terlibat dalam pengejaran untuk menandatangani wonderkid Prancis berusia 21 tahun, Boubacar Kamara.

Menurut laporan eksklusif dari Fichajes, Boubacar Kamara telah menjadi prospek terpanas di pasar karena beberapa klub di Eropa sedang waspada atas situasi kontraknya.

Kontrak Kamara di Marseille berakhir pada akhir musim dan tidak ada indikasi perpanjangan potensial.

Situasi saat ini telah membuat klub-klub besar waspada termasuk Manchester United, Arsenal, serta minat dari klub Spanyol, Sevilla.

Kamara secara luas dianggap sebagai salah satu talenta lini tengah paling berbakat di Prancis, setelah mencatatkan 125 penampilan kompetitif untuk Marseille, pada usia 21 tahun.

Sekarang ada keyakinan yang berkembang bahwa pemain muda Prancis akan tersedia secara gratis musim panas mendatang, atau bahkan pada kesepakatan pra-kontrak atau setidaknya pemotongan harga pada bulan Januari, mengetahui Marseille akan tertarik untuk menghindari kehilangan dia secara gratis.

Ini menjadi pertanda baik bagi Arsenal, yang menghadapi serangan balik besar karena strategi transfer mereka.

Meskipun The Gunners tidak menghindar dari menginvestasikan banyak uang di pasar transfer, kurangnya figur berkualitas di lini tengah serta di antara banyak masalah lainnya, telah membuat mereka mendekam di bagian bawah tabel Liga Premier selama jeda internasional.

Di sisi lain, ketertarikan Manchester United dapat dipahami mengingat kurangnya gelandang bertahan yang berkualitas dapat menggagalkan perburuan gelar klub musim ini.

Penambahan Kamara, dalam hal ini, bisa menjadi perbaikan jangka panjang.

Pemain Prancis itu, yang dikenal dengan etos kerja dan kemampuan membaca permainan, bisa menjadi pengganti ideal untuk Nemanja Matic yang menua sambil memberikan alternatif untuk Fred dan Scott McTominay.

Namun, dengan Sevilla juga tertarik, baik Manchester United dan Arsenal harus bergerak cepat jika mereka ingin mendapatkan pemain muda Marseille dalam waktu dekat.

Dia juga bukan satu-satunya pilihan mereka, dengan klub-klub juga dikaitkan dengan transfer Januari untuk Yves Bissouma dari Brighton & Hove Albion.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved