Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Antonio Conte Terlalu Cerdas untuk Arsenal?

Juru taktik asal Italia itu berstatus sebagai pelatih bebas agen setelah mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan atas persetujuan bersama.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
giovanni isolino / AFP
Antonio Conte saat melatih Inter Milan di Liga Italia Serie A Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 1 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Wartawan olahraga Italia yakin Antonio Conte tidak berniat untuk menjadi pelatih Arsenal.

Juru taktik asal Italia itu berstatus sebagai pelatih bebas agen setelah mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan atas persetujuan bersama.

Namun , tetapi sebagai bagian dari perjanjian itu, mantan pelatih Gli Azzurri itu tidak dapat melatih klub Liga Italia Serie A lain musim ini.

Dengan begitu, Conte bebas untuk melatih tim Liga Inggris, di mana dia telah meraih gelar Premier League dengan Chelsea pada musim 2016/2017.

Yang terkini adalah bahwa pelatih yang juga meraih sukses bersama Juventus itu berulang kali dikaitkan dengan pekerjaan Arsenal oleh surat kabar Inggris.

Antonio Conte dan Simone Inzaghi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A Lazio vs Inter pada 4 Oktober 2020 di stadion Olimpiade Roma
Antonio Conte dan Simone Inzaghi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A Lazio vs Inter pada 4 Oktober 2020 di stadion Olimpiade Roma (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Calciomercato.it mewawancarai dua pakar olahraga Italia, dan mereka yakin bahwa menggantikan Mikel Arteta tidak ada dalam daftar keinginan Conte.

"Dia (Conte) lebih pintar daripada menerima tim dengan banyak masalah saat ini (Arsenal)," kata Fabrizio Biasin.

Meski kemungkinan akan menerima tawaran The Gunners, itu juga baru akan dilakukan pada musim depan.

"Paling-paling dia berpotensi mempertimbangkannya musim depan, tapi saya meragukannya."

Sedangkan Massimiliano Maddaloni memiliki pandangan yang sama tentang peluang Conte membesut klub London utara yang kini berada di dasar klasemen Liga Inggris dengan nol poin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved