Breaking News:

Liga Inggris

Jude Bellingham Jadi Target Liverpool, Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub

Klub tersebut bahkan mempertimbangkan tawaran sebesar £80 juta, yang dapat memecahkan rekor transfer Virgil van Dijk sebesar £75 juta.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
INA FASSBENDER / AFP / POOL
Gelandang Dortmund Jude Bellingham 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Liverpool telah menjadikan bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham sebagai target prioritas mereka musim panas mendatang, di tengah minat dari Manchester United.

Menurut Daily Star, Jurgen Klopp tampaknya tertarik untuk melengkapi skuadnya, dan bintang muda Borussia Dortmund telah muncul sebagai pilihan yang ideal.

Klub tersebut bahkan mempertimbangkan tawaran sebesar £80 juta, yang dapat memecahkan rekor transfer Virgil van Dijk sebesar £75 juta ketika ia bergabung dengan klub dari Southampton pada 2018.

Namun, The Reds akan menghadapi persaingan ketat dari Manchester United, di mengejar Bellingham.

Setan Merah dikaitkan dengan kepindahan pemain Inggris itu musim panas lalu, dengan Sir Alex Ferguson bahkan memberinya tur berpemandu ke fasilitas pelatihan Carrington.

Namun, pemain muda itu memilih untuk bergabung dengan Dortmund dan kepindahannya terbayar dengan baik, dengan sang gelandang mencatatkan 51 penampilan kompetitif dan terutama memenangkan DFB Pokal selama debutnya di Jerman.

Hanya dalam setahun, Bellingham telah membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta muda terbaik di dunia sepakbola.

Ini telah menempatkan dua raksasa Liga Premier dalam siaga merah, dengan Liverpool, salah satunya, bersiap untuk melakukan investasi besar setelah jendela transfer yang agak basi musim panas ini.

Diminati West Ham United, Lingard Dikabarkan Tolak Perpanjangan Kontrak di Manchester United

BURSA TRANSFER : Gelandang Real Madrid Tolak Tawaran Tottenham Hotspur dan AC Milan

Jelas bahwa Klopp sangat ingin menandatangani gelandang baru yang bisa menggantikan Gini Wijnaldum yang pergi untuk jangka panjang.

Mereka telah dikaitkan dengan kepindahan Franck Kessie, tetapi AC Milan dilaporkan menginginkan Thiago Alcantara dalam kesepakatan pertukaran, untuk memfasilitasi kepergian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved