Breaking News:

Pendidikan

Gandeng Grup 2 Kopassus, BEM STIE Widya Wiwaha Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 

Digelar di Halaman Utara Kampus STIE Widya Wiwaha Yogyakarta, sebanyak 750 dosis vaksin dialokasikan untuk mahasiswa dan masyarakat umum.

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Suasana vaksinasi massal yang digelar BEM STIE Widya Wiwaha Yogyakarta dan Grub 2 Kopassus, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Bekerja sama dengan Grup 2 Komando Pasukan Khusus (Kopassus), BEM STIE Widya Wiwaha Yogyakarta menggulirkan vaksinasi massal untuk kalangan mahasiswa dan masyarakat umum, Kamis (9/9/2021) pagi. 

Mayor Inf Supri Siswanto, mewakili Dangrup 2 Kopassus Kolonel Inf Sabdono Budi Wiryanto, mengatakan, pihaknya menjalin sinergi dengan berbagai elemen untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19

Digulirkan di Halaman Utara Kampus STIE Widya Wiwaha Yogyakarta, sebanyak 750 dosis vaksin dialokasikan untuk mengimunisasi mahasiswa, maupun masyarakat umum. 

Menurutnya, 750 dosis yang dialokasikannya itu, ditarget dapat selesai terinjeksi untuk semua sasaran dalam kurun waktu empat jam saja, dari pukul 08.00, sampai 12.00. 

Baca juga: Presiden dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Merdeka di Ponpes dan Tempat Ibadah Se-Indonesia

"Hingga sejauh ini kami telah menjalin kerja sama dengan beberapa pihak, dan total dosis yang sudah kami berikan sekitar 15 ribu dosis," ujar Mayor inf Supri Siswanto. 

Sementara itu Ketua BEM STIE Widya Wiwaha, Angkik Dwi Aryan berharap, event vaksinasi massal yang digulirkannya tersebut sanggup meminimalisir risiko paparan Covid-19.

Sehingga, angka kematian pun bisa semakin ditekan. 

"Kami juga mengupayakan percepatan vaksinasi untuk kalangan mahasiswa, agar kuliah tatap muka bisa segera dilaksanakan. Sekaligus, mendukung target Gubernur DIY 100 persen warga tervaksin di Oktober," katanya. ( Tribunjogja.com/* )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved