Breaking News:

Transfer Liga Italia

Berita AC Milan Hari Ini: Tolak Pembaruan Gaji Rossoneri, Franck Kessie Berharap PSG Bukan Tottenham

Franck Kessie menolak tawaran terakhir manajemen AC Milan, termasuk kenaikan gaji tambahan. Ia terbuka dengan minat PSG.

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
MIGUEL MEDINA / AFP
Franck Kessie, gelandang AC Milan masih menolak perpanjangan kontrak. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dikabarkan kian kesulitan untuk memperpanjang kontrak gelandang andalannya, Franck Kessie. Sang pemain telah menolak tawaran terakhir soal pembaruan gajinya di AC Milan

Berita terbaru menyebutkan, Franck Kessie juga telah menolak Tottenham Hotspur, namun berharap dan terbuka dengan minat Paris Saint-Germain (PSG). 

Franck Kessie masih lanjutkan negosiasi kontrak dengan AC Milan selama jeda internasional. Foto dok. Franck Kessie saat laga Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Franck Kessie masih lanjutkan negosiasi kontrak dengan AC Milan selama jeda internasional. Foto dok. Franck Kessie saat laga Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Franck Kessie sebenarnya menyatakan akan bertahan di AC Milan. Syaratnya, harus ada kesepakatan antara AC Milan dengan pihaknya. 

Tribun Jogja mengutip laman sempremilan, bahwa Franck Kessie dilaporkan ingin memperbarui kontrak dengan AC Milan tetapi hanya jika klub dapat mencapai kesepakatan dengan rombongannya.

Kondisi ini tampaknya telah ditangkap klub yang berminat memboyongnya, di antaranya adalah PSG yang telah mengintai celah untuk memboyong Franck Kessie.

Menurut apa yang dilaporkan oleh reporter Calciomercato.com Daniele Longo (via MilanPosts), dia tidak yakin bahwa Kessie akan bertahan di Milan setelah menolak tawaran terakhir manajemen, termasuk kenaikan gaji tambahan.

Longo melaporkan bahwa tawaran pembaruan termasuk gaji bersih € 5 juta untuk dua tahun pertama, € 5,5 juta untuk tahun ketiga kemudian € 6,5 juta untuk musim keempat dan kelima.

Pemain 'ingin bertahan, tetapi dengan kondisi rombongannya', menurut wartawan.

Dia menggambarkannya sebagai 'situasi yang berbeda' dari Donnarumma dan Calhanoglu, yang pergi secara gratis pada akhir musim lalu,

tetapi yang pasti adalah bahwa Kessie 'menolak Tottenham' tetapi 'mendengarkan PSG' dan itu tidak dapat dikesampingkan. bahwa dia pindah ke sana pada bulan Januari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved