Breaking News:

Liga Inggris

Laga Perdana Ronaldo Liga Ingggris atau Liga Champions, Lawan Newcastle atau Young Boys?

Ronaldo ke Carrington pada hari Selasa (7/9), adalah pertama kalinya dia kembali ke markas latihan United sejak meninggalkan klub 12 tahun lalu.

twitter.com/ManUtd
Ronaldo menjalani latihan bersama rekan setimnya di kompleks pelatihan Manchester United Carrington, Selasa (7/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo berlatih dengan rekan setimnya di Manchester United menjelang pertandingan Newcastle United pada hari Sabtu (11/9/2021) di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo telah menghabiskan hari pertamanya kembali di kompleks pelatihan Manchester United Carrington setelah bergabung kembali dengan klub dari Juventus di jendela transfer musim panas.

Kembalinya Ronaldo ke Carrington pada hari Selasa (7/9/2021), adalah pertama kalinya dia kembali ke markas latihan Manchester United sejak meninggalkan klub 12 tahun lalu untuk Real Madrid dalam transfer rekor dunia saat itu sebesar £ 80 juta.

Pemilik nomor 7 di  Manchester United tersebut berbicara dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer sebelum diperkenalkan kepada para pemain yang tidak pergi untuk tugas internasional.

Ronaldo kemudian mengambil bagian dalam sesi latihan pertamanya dengan rekan satu tim barunya.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sport, pemain berusia 36 tahun itu mungkin akan melakukan debut keduanya untuk Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United atau sebagai alternatif, dalam pertandingan pembuka fase grup Liga Champions melawan Young Boys pada hari Selasa (14/9/2021).

"Dengan tantangan yang akan datang di dalam dan luar negeri dalam waktu dekat, termasuk pertandingan Liga Inggris  Sabtu melawan Newcastle United dan dimulainya Liga Champions Selasa depan di Young Boys,

"Diharapkan striker akan siap membantu tim dan mulai segera bermain serta membuat dampak dalam mantra keduanya di klub," tulis pernyataan resmi Manchester United.

Ronaldo, yang didatangkan dari Juventus dengan kontrak dua tahun, tiba di Manchester Kamis lalu setelah dibebaskan lebih awal dari skuad Portugal setelah mendapat skorsing.

Ronaldo dalam performa mencetak gol yang bagus setelah mencetak dua gol di penghujung pertandingan dalam kemenangan 2-1 Portugal di kualifikasi Piala Dunia atas Republik Irlandia Rabu lalu untuk menjadi pemain sepak bola pria internasional dengan capaian gol terbanyak yang pernah ada.

Cristiano Ronaldo akan melakukan debut keduanya di Manchester United melawan Newcastle ketika Liga Premier kembali setelah jeda internasional. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: Chelsea dan mu pasang radar untuk pemain muda dortmund bukan haaland

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved