Breaking News:

Kerja Sama Studioremark dengan Serelia, Upaya Sebarkan Produk Bernutrisi untuk Kesehatan Masyarakat

Serelia memiliki dua produk unggulan, yakni Oriflakes yang merupakan bubur sereal umbi garut dan Origoat, susu kambing etawa bubuk.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Studioremark dan Serealia 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Studioremark bekerja sama dengan CV Serelia Prima Nutrisia untuk menyerbarluaskan manfaat produk-produk bernutrisi untuk kesehatan masyarakat.

Diketahui, Serelia memiliki dua produk unggulan, yakni Oriflakes yang merupakan bubur sereal umbi garut dan Origoat, susu kambing etawa bubuk.

“Dua produk itu bisa dikonsumsi untuk masyarakat berusia 2 tahun ke atas,” ungkap Suko Triyono, Founder dan Owner CV Serelia Prima Nutrisia dalam keterangan resmi, Rabu (8/9/2021).

Baca juga: Peneliti UGM Kembangkan Susu Fermentasi yang Bisa Turunkan Kolesterol

Dia mengatakan, oriflakes berasal dari bahan alami umbi garut dan memiliki 6 varian seperti Oriflakes Slim, Gastro, Low Ig, Original, Daily, dan Kids.

Kemudian, untuk susu Origoat berbahan dasar susu kambing etawa pilihan.

“Manfaat Oriflakes ini untuk kesehatan lambung dan Origoat untuk pelengkap gizi. Keduanya bisa menjaga pola hidup sehat, menjaga siste pencernaan dan bisa jadi diet sehat,” ungkapnya lagi.

Menurut Founder dan Owner Studioremark, Rere Rully, pihaknya juga ingin menyebarluaskan manfaat produk bernutrisi itu melalui pembuatan video company profile dan iklan.

Baca juga: Smart Enterprise Kedelai, Inovasi UGM agar Indonesia Tak Melulu Bergantung Pada Impor Kedelai

Studioremark sendiri adalah perusahaan lokal yang merupakan metamorfosa dari Studio Rere Rully, bergerak di bidang seni, budaya, iklan, film dan event di DI Yogyakarta.

“Studioremark sangat support kepada perusahaan Serelia karena konsepnya yang mengangkat bahan alami untuk menjaga kesehatan lambung. Awalnya, saya merasakan sendiri manfaat dari Oriflakes untuk membantu proses penyembuhan sakit maag kronis menahun,” papar Rere.

Tidak hanya itu, Studioremark juga menjadikan Warunk The Sastro di Kota Yogyakarta menjadi semacam co-working space-nya karena lokasi yang mudah dijangkau, tempat yang nyaman, sajian menu yang beraneka ragam, free wifi, toilet bersih, dan harga sajian yang cukup terjangkau. ( Tribunjogja.com)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved