Breaking News:

Liga Inggris

INTER MILAN Pasang Radar untuk Bek Sayap Chelsea, Termasuk Duo Bundesliga

Marcos Alonso dari Chelsea telah terdaftar sebagai salah satu dari tiga kandidat, bersama Borna Sosa dan Filip Kostic.

Glyn KIRK / AFP
Marcos Alonso merayakan gol di Liga Inggris Chelsea vs Crystal Palace di Stamford Bridge di London pada 14 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Bek sayap Chelsea, Marcos Alonso dikabarkan muncul dalam radar incaran Inter Milan, saat Nerazzurri ingin memperkuat lini pertahanan mereka. 

Menurut Calciomercato, Inter Milan siap memperkuat unit full-back mereka dan mengidentifikasi tiga target potensial.

Marcos Alonso dari Chelsea telah terdaftar sebagai salah satu dari tiga kandidat, bersama Borna Sosa dari VfB Stuttgart dan Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

Dengan profil duo Bundesliga yang sedang naik daun, Alonso dapat dianggap sebagai opsi mundur, meskipun Nerazzurri juga telah dikaitkan dengan kepindahan pemain Spanyol itu di masa lalu.

Sang pemain sendiri menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stamford Bridge, meski tampaknya sang bek belum sepenuhnya dikucilkan oleh Thomas Tuchel.

Memang, Alonso telah memulai ketiga pertandingan Chelsea di Liga Inggris musim ini, bahkan menjadi bintang dalam kemenangan hari pembukaan atas Crystal Palace dengan gol luar biasa dari tendangan bebas.

Penampilan impresifnya membuat Ben Chilwell tetap di bangku cadangan sementara membuat Inter Milan waspada.

Seperti kebanyakan klub Italia, Nerazzurri belum menikmati pasar transfer yang baik, karena mereka harus berurusan dengan kepergian Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain sementara Romelu Lukaku memilih untuk kembali ke Chelsea.

Chelsea dan MU Pasang Radar untuk Pemain Muda Dortmund, Bukan Haaland

Mereka juga melepas Ashley Young, yang telah kembali ke Premier League dengan bergabung dengan Aston Villa musim panas ini.

Namun kepergiannya telah menciptakan kekosongan di unit bek kiri Inter, di situlah Alonso terlibat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved