Breaking News:

Liga Italia

Bek AC Milan Jadi Target Man City dan PSG di Transfer Musim Depan

Manchester City dan Paris Saint-Germain dilaporkan mengincar bek AC Milan Theo Hernandez sebagai target transfer di masa depan.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
MIGUEL MEDINA / AFP
Theo Hernandez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A AC Milan vs Benevento di The San Siro Stadium di Milan pada 1 Mei 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG)  dilaporkan mengincar bek AC Milan Theo Hernandez sebagai target transfer di masa depan.

Kedua raksasa Eropa itu dianggap sebagai favorit untuk Liga Champions musim ini setelah jendela musim panas yang produktif.

Namun, sisi kiri pertahanan terkadang menjadi masalah bagi kedua klub, masalah PSG coba diperbaiki dengan menambah Nuno Mendes dari Sporting Lisbon.

Menurut Calciomercato, penandatanganan itu mungkin tidak menghentikan PSG bergabung dengan Man City dalam perlombaan untuk mengontrak Hernandez pada 2022 atau 2023.

Pemain Prancis itu menjalani dua tahun yang sangat mengesankan di San Siro, menyumbang 13 gol dari 67 penampilan di Serie A.

Meskipun Hernandez memiliki kontrak hingga 2024, AC Milan mungkin tergoda untuk menjual jika mereka dapat memperoleh keuntungan signifikan dari €20 juta (£17,18 juta) yang mereka keluarkan pada 2019.

AC Milan baru-baru ini juga menjadi pembicaraan karena ada drama perpanjangan kontrak Franck Kessie membuat AC Milan harus mempersiapkan diri sedini mungkin urusan pembaruan kontrak pemain lain.

Menurut Alberto Cerruti untuk MilanNews, manajemen Rossoneri sadar mereka harus segera bertindak untuk mengamankan masa depan jangka panjang pemain muda bintang lainnya.

Masalah pelik dalam memburu tanda tangan gelandang Pantai Gading harus menjadi kasus yang terakhir kalinya dan tidak akan terjadi lagi di masa depan.

Satu pemain andalan yang menjadi perhatian Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini adalah Theo Hernandez, meski kontraknya akan habis pada 2024.

Hal ini karena Paris Saint-Germain dilaporkan telah mengutarakan minatnya untuk memboyong mantan bek kiri Real Madrid itu dari San Siro. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved