Breaking News:

AKHIRNYA! Park Seo Joon Resmi Bintangi Film Marvel, Bakal Perankan Siapa Ya?

Park Seo Joon resmi menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang berhasil membintangi film Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Claudia Kim dan Ma Dong

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Iwan Al Khasni
Instagram/bn_sj2013
Park Seo Joon 

TRIBUNJOGJA.COM - Park Seo Joon resmi menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang berhasil membintangi film Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Claudia Kim dan Ma Dong Seok.

Kabar terjunnya Park Seo Joon ke dalam MCU muncul tak lama setelah rilis Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings, yang dibintangi Simu Liu, film pertama Marvel dengan superhero Asia.

Pemeran Park Sae Ro Yi ini memang sempat menjadi tranding beberapa bulan lalu lantaran dirinya disebut akan bergabung dengan MCU dalam film Captain Marvel 2.

Mulanya memang ini hanya sekedar kabar, dan pihak agensi Park Seo Joon, Awesome ENT menegaskan bahwa mereka belum mau berkomentar soal kabar tersebut.

Park Seo Joon
Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Namun, sinyal semakin kuat saat sutradara 'The Marvel' Nia DaCosta mencuitkan pesan tangkapan layar tentang Park Seo Jeon sejak juli lalu.

Berhubungan dengan kabar yang beredar ini, Awesome ENT akhirnya mengumumkan kepada para penggemar bahwa Park Seo Joon bakal terlibat sebagai pemeran di film The Marvel yang menjadi cikal bakal sekuel dari Captain Marvel.

"Kami berterimakasih atas dukungan untuk Park Seo Joon dalam menerima tantangan baru. Kami sadar banyak orang penasaran dengan karakter dan kapan dia tampil, lokasi syuting. Kami akan mengambarkannya kemudian," tulis agensi Seo Joon.

The Marvels yang disutradarai oleh Nia DaCosta ini rencananya akan dirilis pada November 2022.

Diketahui aktor 32 ini berangkat ke Los Angeles pada Sabtu 3 September 2021. Foto keberangkatan Park Seo Joon beredar dari Bandara Incheon yang ditemani oleh manajer dan bodyguarnya.

Poster film Captain Marvel
Poster film Captain Marvel (www.ign.com)

Karier Park Seo Joon semakin naik daun semenjak dirinya memerankan Lee Young Joon yang dipasangkan oleh aktris Park Min Young dalam drama Korea What's Wrong with Secretary Kim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved