Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Suporter Minta Stefano Pioli Cadangkan Franck Kessie saat AC Milan vs Lazio

Franck Kessie diprediksi akan menjadi starter saat AC Milan vs Lazio meski di tengah situasi perpanjangan kontraknya dengan klub yang tidak menentu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Tiziana FABI / AFP
Franck Kessie melakukan tendangan penalti di babak 32 besar Liga Europa UEFA AC Milan vs Red Star 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejumlah orang yang merupakan kelompok suporter AC Milan disebut meminta Stafeno Pioli mencadangkan Franck Kessie saat melawan Lazio, Minggu nanti.

Namun, Kessie diprediksi akan menjadi starter saat AC Milan vs Lazio meski di tengah situasi perpanjangan kontraknya dengan klub yang tidak menentu.

Pembaruan kontrak pemain Pantai Gading itu menjadi kabar terpanas di media massa, dengan dibumbui tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain kepada pemain gelandang itu.

Namun menurut Antonio Vitiello di kolom terbarunya untuk MilanNews, banyak pendukung Rossoneri meminta Stefano Pioli untuk mencadangkan Kessie.

Para suporter berharap pemain yang kerap disapa ‘Presiden’ itu segera menandatangani perpanjangan kontrak, dan baru dimainkan lagi.

Namun, Pioli kemungkinan besar masih akan memilih Kessie selama dia siap tampil untuk klub dan selama pemain masih dibayar oleh Rossoneri.

Pioli berharap akan mendapatkan kualitas Kessie di musim 2020-2021 setelah sang pemain berkontribusi besar pada kembalinya AC Milan ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Namun, Kessie harus menghormati janji yang dibuat selama Olimpiade ketika dia menyatakan:

“Saya akan kembali ke Milan dan memperbaiki semuanya. Saya ingin tinggal seumur hidup.”

Menurut Vitiello, tanda tangan kedua belah pihak memang belum dilakukan, tetapi diprediksi itu masih bisa terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved