Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Franck Kessie, Berhentilah Mainkan Perasaan Milanisti!

Seorang wartawan mengecam Kessie karena perilakunya yang tidak dapat diterima terkait perpanjangan kontrak dan kemungkinan pindah ke PSG

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Alberto PIZZOLI / AFP
Franck Kessie dan Dennis Man di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. 

TRIBUNJOGJA.COM - Franck Kessie dianggap telah mempermainkan perasaan pendukung AC Milan, Milanisti, setelah situasi kontraknya yang tidak menentu.

Seorang wartawan mengecam Kessie karena perilakunya yang tidak dapat diterima terkait perpanjangan kontrak dan kemungkinan pindah ke PSG

Fabrizio Biasin melancarkan serangan terhadap Franck Kessie karena situasi pembaruan seputar gelandang terus berlarut-larut.

Sekarang diketahui bahwa manajemen AC Milan sedang berjuang untuk menyetujui persyaratan atas perpanjangan kontrak Kessie, yang akan berakhir pada akhir musim.

Beberapa sumber melaporkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu menginginkan gaji €8 juta bersih per musim untuk memperbarui kontraknya.

Franck Kessie, Dries Mertens dan Fabian Ruiz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan .
Franck Kessie, Dries Mertens dan Fabian Ruiz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . (MIGUEL MEDINA / AFP)

Artinya, jumlah tersebut akan menjadi lebih dari tiga kali lipat dari gaji yang saat ini didapatkannya dari AC Milan, yaitu sebesar €2,2 juta.

Tawaran Rossoneri untuk saat ini dikabarkan masih jauh di bawah tuntutan Kessie, sementara sejumlah klub lain terus dikaitkan dengan kemungkinan bebas transfer.

Klub-klub itu adalah Tottenham Hotspur dan PSG, yang dipastikan akan bersedia memenuhi permintaan mantan pemain Atalanta itu.

Menurut jurnalis Fabrizio Biasin, Kessie meminta terlalu banyak dan kata-katanya di Olimpiade hanya menambah panas situasinya saat ini di Milan.

“Kessie mengatakan sebulan lalu bahwa setelah kembali dari Olimpiade Tokyo dia akan kembali ke Milan untuk menyelesaikan situasi kontraknya agar tetap bersama Rossoneri,” katanya dikutip Tribun Jogja dari MilanLive via SempreMilan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved