Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Demi Gaet Franck Kessie dari Rossoneri, Liverpool Siap Sodorkan Pra Kontrak

Liverpool dikabarkan siap untuk menyetujui kontrak senilai tujuh juta euro per tahun yaitu sekitar £ 115.000 per minggu.

MIGUEL MEDINA / AFP
Franck Kessie, Dries Mertens dan Fabian Ruiz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . 

TRIBUNJOGJA.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool berpeluang mengontrak gelandang AC Milan , Franck Kessie dengan perjanjian pra kontrak pada Januari 2022 mendatang, apabila sang pemain terus menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari Rossoneri .

Dilansir Tribun Jogja dari La Gazzetta dello Sport, pemain Pantai Gading itu kini telah menolak tawaran baru dari Milan dan dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim.

Artinya masa depannya masih diselimuti keraguan.

Menurut Corriere dello Sport pada bulan Juli, Liverpool siap untuk menyetujui kontrak senilai tujuh juta euro per tahun yaitu sekitar £ 115.000 per minggu (€ 134.000/ minggu).

Jika tawaran itu masih berlaku, The Reds dapat melakukan langkah mereka pada bulan Januari di mana mereka akan dapat mengamankan perjanjian pra-kontrak untuk mengontrak Kessie musim panas mendatang secara gratis.

Artinya, Liverpool pada dasarnya akan setuju dengan bintang AC Milan itu bahwa mereka akan mengontraknya begitu kontraknya dengan klub Serie A berakhir, tetapi mereka hanya dapat membuka pembicaraan secara legal dengannya pada Januari.

Tentu saja, klub selalu melanggar aturan ini dan jika ada pembicaraan di balik layar antara Liverpool dan Kessie, itu bisa menambah sub-plot yang menarik untuk pertandingan Liga Champions The Reds dengan Italia minggu depan.

Mereka akan mengunjungi Anfield di Liga Champions, Kamis (16/9), menjadi pertandingan pertama mereka setelah selesai selama 8 tahun yang akan menjadi urusan emosional tanpa potensi saga transfer bermain di belakang layar.

Baca juga: Bek AC Milan Jadi Target Man City dan PSG di Transfer Musim Depan

Franck Kessie bisa dibilang nama paling menarik yang dikaitkan dengan Liverpool tetapi akan membutuhkan perubahan gaya besar-besaran dari The Reds murni berdasarkan peran yang ditempati untuk tim Stefano Pioli.

Kessie adalah gelandang bertahan dan pada usia 24 tahun, adalah salah satu yang terbaik di masa depan dalam peran tersebut.

etapi dengan Fabinho di Anfield, Kessie mungkin tidak dibutuhkan kecuali Jurgen Klopp berencana untuk merombak gaya permainannya atau memainkan Kessie sebagai no 8.

Seperti diketahui, Fabinho yang kembali dimainkan sebagai gelandang, memegang peranan vital musim lalu.

Bahkan, turut berkontribusi membuat Liverpool memenangkan 8 dari 10 pertandingan menjelang finis ketiga musim lalu, sehingga Fabinho akan sangat penting bagi The Reds untuk merebut kembali mahkota Liga Premier mereka. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: Laga perdana ronaldo liga ingggris atau liga champions lawan newcastle atau young boys

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved