Breaking News:

Jadwal Liga Champions

Jadwal Liga Champions di Channel TV UEFA: Prediksi & Update Skuad Manchester United di Fase Grup

Mason Greenwood tidak masuk skuad MU di Liga Champions tetapi masih bisa tampil karena pemain lokal U-21 tidak perlu terdaftar: Jadwal dan skuad MU

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
TWITTER.COM/HABEEBULLAH_X
Manchester United mengumumkan skuadnya di fase grup Liga Champions. Foto dok. Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United menatap fase grup Liga Champions musim ini dengan penuh percaya diri. Barisan depan Man United berisi pemain berpengalaman seperti Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. Tidak ada nama bintang muda MU, Mason Greenwood, dalam skuad MU di fase grup Liga Champions.

Cristiano Ronaldo diprediksi debut kedua saat MU vs Newcastle di matchday4 Liga Inggris. Foto dok. Ilustrasi.
Cristiano Ronaldo diprediksi debut kedua saat MU vs Newcastle di matchday4 Liga Inggris. Foto dok. Ilustrasi. (Kolase manchestereveningnews/Twitter @FoxSoccer)

Lini tengah Manchester United pun tak kalah garang. Di antaranya adalah Bruno Fernandes, Paul Pogba, Juan Mata, Jadon Sancho serta Jesse Lingard yang musim lalu moncer di masa pinjamannya. 

Adapun barisan pertahanan jelas mumpuni secara materi. Mulai dari Harry Maguire, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Alex Telles dan juga Diogo Dalot yang musim lalu dipinjam AC Milan. 

Fase grup Liga Champions menempatkan Manchester United di grup F yang berisi Villarreal, Atalanta dan Young Boys. 

Baca juga: Siaran Langsung Liga Champions di TV UEFA: Barca vs Munchen, Liverpool vs AC Milan, Inter vs Madrid

Jadwal Liga Champions fase grup bakal digelar mulai 14 September 2021. Siaran Langsung Liga Champions tayang di Channel TV partner UEFA, di antaranya SCTV dan Live Streaming di laman vidio.

Manchester United telah mengumumkan 25 pemain yang masuk skuad untuk babak penyisihan grup Liga Champions

Di antara 25 pemain itu ada nama Cristiano Ronaldo. Satu-satunya wakil Premier League di grup F, skuad MU tersebut bakal disiapkan untuk enam pertandingan fase grup melawan juara Liga Europa Villarreal, klub Liga Italia Serie A Atalanta dan tim Swiss Young Boys.

Lee Grant telah dikeluarkan dari skuad dengan David De Gea, Dean Henderson dan Tom Heaton disebut sebagai tiga penjaga gawang dalam skuad, laporan manchestereveningnews dikutip Tribun Jogja hari ini.

Di lini pertahanan, runner up Liga Inggris musim lalu tersebut telah menunjuk empat bek tengah dan empat full-back yang berarti tidak ada ruang untuk Phil Jones.

Mantan pemain internasional Inggris itu tidak tampil untuk klub sejak Januari 2020 dalam pertandingan Piala FA melawan Tranmere Rovers tetapi tidak dapat mengamankan kepindahan dari Old Trafford di jendela transfer Januari.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved