Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP: Marc Marquez Merasa Kecil Hati Jelang Balapan MotoGP Aragon

Meski tipikal trek Sirkuit Aragon serupa dengan Sachsenring, Marc Marquez sejauh ini belum bisa meraba tingkat persaingan di MotoGP Aragon

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
via twitter.com/motogp
Marc Marquez, MotoGP 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Aragon digelar akhir pekan ini. Marc Marquez telah melakukan persiapan jelang balapan MotoGP 2021 seri 13 yang dimulai Jumat - Minggu. Walau demikian, Marc Marquez merasa hasil bagus di Aragon harus diperjuangkan lebih keras dibanding ketika ia naik podium pertama di MotoGP Jerman. 

Kali ini, Marc Marquez seakan tidak banyak berharap bisa meraih hasil bagus di MotoGP Aragon akhir pekan ini. 

MotoGP - Marc Marquez
MotoGP - Marc Marquez (motogp.com via https://twitter.com/MotoGP)

Meski tipikal trek Sirkuit Aragon serupa dengan Sachsenring, di mana lintasannya searah jarum jam, Marc Marquez sejauh ini belum bisa meraba tingkat persaingan di MotoGP Aragon nanti.

Jadwal MotoGP Aragon digelar pada Minggu malam 12 September 2021. Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Aragon dapat disaksikan di Channel Tv partner Trans7 Fox Sports atau via laman motogp.com dan vidio.

Bagi Marc Marquez, Aragon memang sirkuit yang menyenangkan. Namun kali ini ia merasa datang dalam kondisi yang berbeda dari sebelumnya. 

"Aragon selalu menjadi trek yang saya nikmati saat balapan dan kami memiliki hasil yang kuat di sana pada masa lalu. Tetapi, kami tidak bisa mengandalkan apa yang kami lakukan di masa lalu," kata Marquez dikutip Tribun Jogja dari Crash via bolasport.

"Pada 2021, kami tiba di sana dalam situasi yang berbeda. Jadi, harus mendekati akhir pekan dengan cara yang benar, melihat level kami dan melihat apa yang dilakukan lawan kami," ujar Marquez.

"Senang bisa kembali balapan di MotorLand setelah melewatkan seri ini pada 2020. Mudah-mudahan kami bisa memberikan pertunjukan yang bagus untuk para penggemar."

Pada balapan sebelumnya, MotoGP Inggris, pembalap berusia 28 tahun itu gagal finis setelah terlibat insiden dengan Jorge Martin (Pramac Racing) pada lap pertama.

MotoGP Inggris 2021: Marc Marquez tidak bisa melanjutkan balapan di Sirkuit Silverstone setelah crash menyenggol Jorge Martin.
MotoGP Inggris 2021: Marc Marquez tidak bisa melanjutkan balapan di Sirkuit Silverstone setelah crash menyenggol Jorge Martin. (Adrian DENNIS / AFP)

Jelang MotoGP Aragon, pembalap Repsol Honda itu merasa kecil harapan untuk mengulangi kemenangan di MotoGP Jerman di Sachsenring.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved