Breaking News:

Liga Inggris

Berita Chelsea & Update Skuad: Kante Havertz Pulisic Ziyech Terancam Absen Lawan Aston Villa

sederet pemain vital Chelsea mulai dari Kai Havertz, Christian Pulisic, N'Golo Kante, Hakim Ziyech, Reece James, hingga Ruben Loftus-Cheek diragukan

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Glyn KIRK / AFP
Sejumlah pemain Chelsea terancam absen di laga kontra Aston Villa matchday 4 Liga Inggris. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea telah memulai awal musim Liga Inggris dengan apik. Namun akhir pekan ini pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tampaknya harus putar otak untuk menyusun formasi yang komplit.

Pasalnya, sederet pemain vital Chelsea mulai dari Kai Havertz, Christian Pulisic, N'Golo Kante, Hakim Ziyech, Reece James, hingga Ruben Loftus-Cheek diragukan bisa tampil saat Chelsea melawan Aston Villa di matchday 4 Premier League akhir pekan ini. 

Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (ke-2 dari kiri) diberi selamat setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge di London pada 17 Oktober 2020.
Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (ke-2 dari kiri) diberi selamat setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge di London pada 17 Oktober 2020. (Mike Hewitt / POOL / AFP)

Padahal, Chelsea tentu saja ingin melanjutkan tren positif di awal kompetisi Liga Inggris. Meski pekan lalu Chelsea hanya bermain imbang melawan Liverpool, setidaknya permainan bertahan 10 pemain the blues menunjukkan soliditasnya.

Baca juga: Berita MU Hari Ini: Debut Cristiano Ronaldo Bareng Man United Kian Dekat, Newcastle Lawan Sempurna

Namun akhir pekan ini - setelah jeda internasional - Chelsea akan menghadapi kondisi pemain vital yang kurang meyakinkan untuk meladeni Aston Villa. 

Beberapa pemain Chelsea bisa jadi belum siap karena masalah cedera dan kebugaran. Kondisi skuad Chelsea tersebut menuntut Thomas Tuchel berpikir keras untuk persiapan jelang laga kontra Aston Villa di matchday4 Premier League.

Siapa saja pemain andalan Chelsea yang hingga kini belum fit sehingga berisiko absen pada laga kontra Aston Villa di pekan 4 Liga Inggris?

Baca juga: Jadwal Premier League Pekan4 Siaran Langsung Liga Inggris di Channel TV: Menanti Cristiano Ronaldio

Berikut update kondisi skuad Chelsea jelang laga kontra Aston Villa akhir pekan ini, dikutip Tribun Jogja dari laman football London.

Kai Havertz

Gelandang sayap Chelsea tersebut dikabarkan belum fit dan kini dalam kondisi kurang sehat karena menderita semacam flu. 

Kondisi Havertz itu ditegaskan pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick, telah mengonfirmasi kondisi Havertz di sela jeda internasional. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved