Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Strategi Jitu Paolo Maldini Pertahankan Theo Hernandez dari PSG & Manchester City

Keputusan direktur teknik Rossoneri Paolo Maldini untuk melakukan pembelian Hernandez pada tahun 2019 dari Real Madrid merupakan pilihan gemilang.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Theo Hernandez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A AC Milan vs Benevento di The San Siro Stadium di Milan pada 1 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bek kiri AC Milan Theo Hernandez dilaporkan telah menarik minat dari dua klub elite Eropa untuk memboyongnya.

Keputusan direktur teknik Rossoneri Paolo Maldini untuk melakukan pembelian Hernandez pada tahun 2019 dari Real Madrid merupakan pilihan gemilang.

Bahkan tidak diragukan lagi bahwa pemain Prancis itu mampu memberikan penampilan yang jauh melampaui prediksi semua orang.

Baca juga: AC MILAN: Massara Tolak Permintaan CSKA Moskow untuk Transfer Samu Castilejjo

Dalam dua musim pertama bersama Tim Merah-Hitam, pemain berkaki kidal itu mencetak 15 gol dan menambah 13 assist dalam 81 penampilan di semua kompetisi.

Rossoneri kembali ke Liga Champions dan bek yang akhirnya dipangil timnas Prancis itu adalah satu dari pilar utama dalam turnamen sepak bola tertinggi Eropa itu.

Theo Hernandez vs Luca Ceppitelli di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Theo Hernandez vs Luca Ceppitelli di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dan sekarang dia ingin menunjukkan ke panggung Eropa bahwa dia pantas dianggap sebagai satu dari bek sayap terbaik di dunia.

Namun, menurut Calciomercato.com, AC Milan mungkin memiliki alasan untuk khawatir tentang performanya karena beberapa klub kaya tertarik dengannya, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Baca juga: SANDRO TONALI: Dari Gelandang Lambat dan Canggung Menjadi Regista Jempolan

Terlepas dari kenyataan kontraknya akan berakhir pada 2024, bek kiri berusia 23 tahun itu berada dalam incaran Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Sementara itu, sumber yang sama melaporkan kembali pada bulan Juni bahwa Theo tidak dapat dibeli klub lain selain memenuhi syarat superberat yang diminta AC Milan.

Strategi jitu Maldini untuk mempertahankan Theo Hernandez adalah bahwa dia hanya bisa pergi jika klub yang berminat menebus mahar € 80 juta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved