Breaking News:

Liga Inggris

Transfer Inter Milan ke Chelsea, Lukaku Tersadar Saat Ada Tawaran Ketiga

romelu Lukaku mengaku dia hanya siap untuk meninggalkan Inter Milan untuk balik ke Chelsea.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
JUSTIN TALLIS / AFP
Romelu Lukaku mencetak gol pertama di Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Romelu Lukaku mengungkapkan kenapa dia meninggalkan Inter Milan balik ke Chelsea pada Bursa Transfer Pemain Musim Panas 2021.

Pemain internasional Belgia memang sudah bergabung lagi dengan The Blues dalam kesepakatan £ 97,5 juta pada pertengahan Agustus dan telah mencetak gol untuk tim Thomas Tuchel pada debutnya melawan Arsenal.

Pemain berusia 28 tahun itu awalnya tampak bakal bertahan bersama Inter Milan setelah menjalani masa sulit di Manchester United, tetapi Lukaku mengakui daya tarik Chelsea terbukti terlalu kuat.

“Saya hanya akan meninggalkan Inter Milan ke Chelsea,” kata Lukaku kepada HLN.

"Orang-orang suka Real Madrid, Barcelona, ​​​​Manchester United. Dan Chelsea bagi saya, semua orang tahu apa arti Chelsea bagi saya.

"Jika mereka bertanya mengapa saya tidak menolak?

"Saya menyadari Chelsea serius saat ada tawaran ketiga. Jadi itu €100 juta (£85 juta), lalu €105 juta (£90 juta), dan kemudian menjadi € 110 juta (£ 94 juta) Lalu saya tahu, ini benar-benar serius.

"Lukaku kini menandatangani kontrak dengan pemegang Liga Champions hingga Juni 2026 dengan catatan pernah mencetak 64 gol dan mencatatkan 16 assist dalam 95 penampilan untuk Inter Milan

Cristiano Ronaldo

Permintaan MU agar Cristiano Ronaldo bebas dari kewajiban isolasi ditolak pemerintah Inggris. - Foto dok. Potongan karton Cristiano Ronaldo dipegang oleh pendukung Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Inggris Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, 29 Agustus 2021.
Permintaan MU agar Cristiano Ronaldo bebas dari kewajiban isolasi ditolak pemerintah Inggris. - Foto dok. Potongan karton Cristiano Ronaldo dipegang oleh pendukung Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Inggris Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, 29 Agustus 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Cristiano Ronaldo dilaporkan akan berlatih dengan rekan satu timnya di Manchester United pada Kamis pekan ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved