Breaking News:

Serie A

Kiper Arsenal Diproyeksikan Jadi Penganti Samir Handanovic di Inter Milan?

iper Arsenal Bernd Leno dikabarkan akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
JUSTIN TALLIS / AFP
Reece James mencetak gol melewati Bernd Leno di Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Kiper Arsenal Bernd Leno dikabarkan akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

Mantan pemain Bayer Leverkusen itu lama menjalani perannya sebagai pemain nomor satu Arsenal selama tiga musim terakhir.

Kontrak Leno yang ada di Emirates Stadium akan berakhir pada akhir musim ini, dan diperkirakan dia tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di London Utara.

Daily Mail mengindikasikan Leno akan pergi dari klub begitu musim ini berakhir setelah The Gunners membayar £22,5 juta untuk mengontraknya pada 2018.

Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan sedang diincar oleh juara Serie A Inter Milan sebagai pengganti Samir Handanovic, dengan penjaga gawang asal Slovenia itu akan berusia 38 tahun tahun depan.

Leno telah bermain di ketiga kekalahan pembukaan Arsenal di musim Liga Premier 2021-22 dan mencatatkan 34 clean sheet dari 120 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Rumor Antonio Conte dan Arsenal

Agen sepakbola Federico Pastorello membantah ada kesepakatan awal antara Antonio Conte dan Arsenal mengenai posisi manajerial di Stadion Emirates.

The Gunners memang mengalami masa buruk di tiga awal Liga Inggris Musim 2021/22.

Arsenal kalah dalam tiga pertandingan melawan Brentford, Chelsea dan Manchester City tanpa mencetak satu gol pun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved