Breaking News:

PSS Sleman

Imbang Lawan Persija Jakarta, PSS Sleman Alihkan Fokus ke Persiraja Banda Aceh

Sementara, PSS berada satu posisi di atas Persija dengan jumlah poin yang sama.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter @Persija_Jkt
Duel di depan gawang PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA- Juru taktik PSS Sleman, Dejan Antonic, memberikan apresiasi pada anak asuhnya menyusul keberhasilan mereka mencuri poin pada laga perdana Liga 1 2021/22 kontra Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam WIB, berakhir sama kuat 1-1.

Terlebih, persiapan Irkham Zahrul Mila dan kolega menghadapi laga kontra Persija terbilang sangat singkat dan kurang ideal, yakni hanya enam hari saja.

"Tim kami baru mulai latihan enam hari lalu. Mungkin kami adalah satu tim yang terlambat (persiapan, red) di liga, tetapi kami lihat mereka disiplin dan kerja keras, itu membuat saya bangga," ujar Dejan.

Di samping itu, Dejan menyebut bahwa laga pertama pada kompetisi liga ini pasti berat bagi kedua tim, karena sama-sama telah lama tidak bertanding dalam kompetisi.

"Saya lihat anak-anak semua kerja keras dan disiplin, kita punya banyak peluang sebetulnya untuk menang, namun kembali lagi, laga pertama ini pasti berat, bukan hanya untuk PSS Sleman, tapi juga Persija," katanya.

Dejan berharap di pertandingan kedua lawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (11/9/2021) mendatang, dapat berjalan dengan baik. Untuk itu Dejan meminta anak asuhnya untuk melupakan laga pertama ini dan fokus untuk esok hari.

"Tentunya saya harap pekan kedua bisa berjalan baik untuk kita, hari ini kita pulang untuk segera melakukan pemulihan, dan besok mulai berlatih lagi," jelasnya.

Selain itu Dejan bersyukur pemainnya tidak ada yang cedera. Karena penting baginya untuk para pemain dapat menghadapi jadwal latihan yang padat untuk mengejar performa terbaik.

Jalannya pertandingan

Pada awal babak pertama, PSS Sleman dan Persija Jakarta tampak masih meraba-raba kekuatan lawan. Mereka bermain hati-hati.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved