Breaking News:

Apresiasi Loyalitas Konsumen Sepeda Motor Honda di Hari Pelanggan Nasional

Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya memberikan apresiasi konsumen

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. 

TRIBUNJOGJA.COM – Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Sejumlah kegiatan diselenggarakan, baik dilakulan secara online atau offline dengan mengikuti peraturan daerah setempat terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19. 

Sejumlah kegiatan tersebut diselenggarakan pada periode Agustus hingga September 2021 dengan mengambil tema ”Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli”.

Aktivitas utama dalam agenda ini adalah persembahan event-event lokal untuk konsumen pada jaringan sepeda motor Honda di wilayah Sumatera, Jawa, hingga Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. 

Seluruh jaringan sepeda motor Honda mempunyai agenda masing-masing untuk mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan konsumen.

Kegiatan dapat berupa serangkaian edukasi, webinar/ seminar, kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti demo tentang kesehatan atau lainnya, hingga bakti sosial dengan protokol kesehatan ketat. 

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT Astra Honda Motor (AHM) Antok Yuniarso mengatakan, Hari Pelanggan Nasional ini adalah momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, khususnya di masa pandemi.

Kegiatan dilakukan dengan kreatif dan berdampak luas untuk masyarakat. 

”Konsumen merupakan aset berharga perusahaan, dan kami mengapresiasi loyalitas para konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas keseharian mereka. Tentunya, kegiatan kreatif yang dilakukan jaringan kami menyesuaikan dengan karakteristik konsumen di daerah masing-masing, serta mengikuti peraturan setempat tentang protokol kesehatan,” ujar Antok. 

Di wilayah Sumatera, khususnya di Sumatera Utara, diselenggarakan webinar yang mengedukasi soal kesehatan dan bisnis. Kegiatan ini diikuti tak kurang dari 1.000 konsumen sepeda motor Honda

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved