Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Pemain Ini Berpotensi Menyusul Donnarumma dan Calhanoglu Pergi Secara Gratis

Padahal, Milan membayar €25 juta untuk mengontraknya dari Roma pada 2015, setelah masa pinjamannya bersama Sampdoria.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Vincenzo PINTO / AFP
Bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (kiri) menangkis tembakan dari bek Belanda Celtic Jeremie Frimpong selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM- Bek AC Milan, Alessio Romagnoli berpeluang mengikuti jejak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu untuk hengkang secara gratis ke Lazio, klub yang selalu dia dukung, seiring kontraknya yang akan habis.

Dilansir dari laman Football Italia, kontrak bek tengah tersebut dengan raksasa San Siro akan berakhir pada akhir kompetisi musim 2021/22, dan pembicaraan mengenai pembaruan kontrak tampaknya sangat tidak mungkin.

Dalam delapan bulan terakhir, ia beralih dari kapten menjadi penghangat bangku cadangan, digantikan oleh Fikayo Tomori dan Simon Kjaer.

Menurut surat kabar La Repubblica, tujuan ideal dalam pikirannya adalah Lazio, karena meskipun Romagnoli menghabiskan waktu di akademi muda Roma, dia tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa dia mendukung Biancocelesti.

Romelu Lukaku dan Alessio Romagnoli di Piala Italia Inter Milan v s AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan.
Romelu Lukaku dan Alessio Romagnoli di Piala Italia Inter Milan v s AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Di sisi lain, The Aquile juga mencari bek baru untuk mendukung pilihan pelatih Maurizio Sarri dan beralih ke formasi 4-3-3.

Luiz Felipe rentan cedera, dengan Stefan Radu yang menua dan Patric tidak dianggap sangat andal, jadi Romagnoli akan cocok dengan tagihan di Stadio Olimpico.

La Repubblica mengklaim pemain berusia 26 tahun itu akan dengan senang hati menunggu untuk bergabung dengan Lazio sebagai agen bebas musim panas mendatang, tetapi itu bisa cocok untuk klub dan pemain untuk membuat kesepakatan tetap pada Januari.

Padahal, Milan membayar €25 juta untuk mengontraknya dari Roma pada 2015, setelah masa pinjamannya bersama Sampdoria.

Romagnoli frustrasi

Romagnoli dilaporkan telah frustrasi karena telah kehilangan waktu bermain regulernya di bawah Stefano Pioli.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved