Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Pertandingan Pertama PSS Sleman Seri Lawan Persija Jakarta, Ini Komentar Dejan Antonic

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengungkapkan pertandingan pertama anak asuhnya sudah cukup baik dihadapi.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok PSS Sleman
Dejan Antonic 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman bermain imbang melawan Persija Jakarta dengan skor 1-1 pada laga pertama BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021)

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengungkapkan pertandingan pertama anak asuhnya sudah cukup baik dihadapi.

Pasalnya rekor tiga kali pertemuan terakhir PSS Sleman melawan Persija Jakarta tidak pernah mencetak gol.

"Ini gol pertama setelah tiga pertemuan terakhir melawan Persija, dan jangan lupa kita baru berlatih enam hari lalu, kita juga termasuk tim yang terlambat memulai latihan," kata Dejan dalam jumpa pers seusai laga.

Baca juga: PSS Sleman Berbagi Poin dengan Persija Jakarta di Laga Pertama BRI Liga 1 2020/2021

Pelatih asal Serbia itu pun mengapresiasi atas kerja keras dan disiplin para pemainnya, karena mereka telah mampu membalas gol Persija Jakarta yang dicetak oleh Yann Motta di babak pertama.

Ia juga menyebut bahwa laga pertama pada kompetisi liga ini pasti berat bagi kedua tim, karena sama-sama telah lama tidak bertanding dalam kompetisi.

"Saya lihat anak-anak semua kerja keras dan disiplin, kita punya banyak peluang sebetulnya untuk menang, namun kembali lagi, laga pertama ini pasti berat, bukan hanya untuk PSS Sleman, tapi juga Persija," katanya.

Eks pelatih Persib Bandung itu berharap di pertandingan kedua lawan Persiraja Banda Aceh pada pekan depan dapat berjalan dengan baik.

Untuk itu Dejan meminta anak asuhnya untuk melupakan laga pertama ini dan fokus untuk esok hari.

"Tentunya saya harap pekan kedua bisa berjalan baik untuk kita, hari ini kita pulang untuk segera melakukan pemulihan, dan besok mulai berlatih lagi," jelasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: PSS Sleman vs Persija Jakarta 1-1, Irkham Mila Jebol Gawang Persija

Selain itu Dejan bersyukur pemainnya tidak ada yang cedera.

Karena penting baginya untuk para pemain dapat menghadapi jadwal latihan yang padat untuk mengejar performa terbaik.

Sementara itu pencetak gol balasan dari PSS Sleman, Irkham Zahrul Milla bersyukur dapat diberi kepercayaan oleh pelatihnya, Dejan Antonic untuk bermain sejak awal pertandingan.

"Pastinya saya tidak mau mengecewakan beliau (Dejan Antonic), dan gol itu saya persembahkan untuk Sleman fan dan keluarga di rumah, Alhamdulillah dapat 1 poin, berkat kerja keras di lapangan. semoga di pertandingan selanjutnya bisa dapat 3 poin, pertandingan pertama memang sangat berat, tapi kita bersyukur bisa tampil dengan baik," tukasnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved