Breaking News:

Premier League

Inilah Klub Premier League, Laliga yang Berpotensi Gaet Erling Haaland

Sepertinya Inggris adalah tujuan berikutnya untuk mesin pencetak gol Borrusia Dortmund berusia 21 tahun Erling Haaland.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
uefa.com
Erling Haaland beradan di markas Manchester City 

Tribunjogja.com Inggris == Sepertinya Inggris adalah tujuan berikutnya untuk mesin pencetak gol Borrusia Dortmund berusia 21 tahun Erling Haaland.

Pemain satu ini bisa disebut sebagai pemain muda paling diminati di sepakbola saat ini.

Bahkan klub Premier League Manchester United dan Liverpool adalah "kandidat kuat" untuk mengontrak Erling Haaland musim panas mendatang, menurut Diario Madridista.

Perang penawaran diperkirakan akan dimulai lebih cepat untuk Haaland, banyak klub di Eropa berharap Erling Haaland meninggalkan Borussia Dortmund setelah musim ini.

Akibatnya nilai pemain asal Norwegia itu melonjak secara eksponensial sejak pindah ke Bundesliga Jerman dari Bundesliga Austria.

Hanya dalam waktu satu setengah tahun bersama Dortmund, ia telah mengumpulkan jumlah gol yang luar biasa, mencetak 43 gol dalam 46 pertandingan liga dan tambahan 12 gol hanya dalam 10 penampilan Liga Champions.

Oleh karena itu, tidak mengherankan banyak yang mengejar mantan bintang Salzburg, seperti Bayern Munich, Real Madrid, FC Barcelona, ​​​​Manchester City, Liverpool, dan Manchester United tertarik untuk mengamankan jasanya.

Namun, tampaknya dua yang terakhir berada di posisi terdepan untuk mendaratkan Haaland tau setidaknya itulah yang dilaporkan oleh outlet Spanyol Diario Madridista.

Man United memiliki banyak opsi menyerang, terutama setelah mereka membawa kembali Cristiano Ronaldo, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk merekrut pemain yang bisa memimpin lini depan.

Manchester United baru saja merekrut pemain baru seperti Jadon Sancho (Dortmund), Tom Heaton (Aston Villa), Raphael Varane (Real Madrid) dan Cristiano Ronaldo (Juventus).

Berita Buruk untuk MU, Jadon Sancho Menepi dari Timnas Inggris karena Cedera

Liverpool, sementara itu, memiliki dua penyerang kuat dalam diri Mohamed Salah dan Sadio Mane, tetapi pasangan ini tidak muda dan mendekati usia senja mereka. ( Tribunjogja.com )

Baca Selanjutnya: Pemain ac milan jadi target klub liga inggris di bursa transfer

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved