Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Ini Harapan Manajemen di 92 Tahun PSIM Yogyakarta

Momen 92 tahun PSIM ini diharapkan dapat menjadi titik balik PSIM Yogyakarta untuk kembali ke kasta teratas Liga Tanah Air.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi PSIM Yogyakarta
Syukuran memperingati hari jadi PSIM yang ke-92. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tanggal 5 September merupakan hari yang spesial bagi PSIM Yogyakarta, pasalnya pada tanggal tersebut pada tiap tahunnya seluruh elemen Laskar Mataram merayakan hari jadi.

Pada tahun 2021, PSIM Yogyakarta genap berusia 92 tahun, usia yang tidak lagi muda bagi sebuah klub sepak bola yang telah ikut menginisiasi pembentukan federasi sepak bola Indonesia, PSSI.

Caretaker Manajer PSIM Yogyakarta , Farabi Firdausy mengatakan perayaan hari jadi PSIM Yogyakarta tahun ini diadakan secara sederhana.

Yakni dengan mengadakan tumpengan di Wisma PSIM Yogyakarta.

Baca juga: Peringati HUT PSIM Yogya ke-92, Brajamusti Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Ia juga berharap momen 92 tahun PSIM ini dapat menjadi titik balik PSIM Yogyakarta untuk kembali ke kasta teratas Liga Tanah Air.

"Tidak seperti biasanya, tahun ini acara hari ulang tahun PSIM Yogyakarta akan dilaksanakan dengan sederhana. Mengingat Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19, PSIM hanya akan menjalani acara secara internal dengan tumpengan dan doa bersama," ujarnya.

Sementara itu PSIM Yogyakarta turut mengimbau untuk seluruh suporter PSIM agar tetap mematuhi kebijakan pemerintah soal PPKM di DIY yang masih berlaku pada level 4.

"Kita himbau juga bagi seluruh pecinta PSIM Yogyakarta agar tidak membuat kerumunan dalam merayakan HUT ini. Kesehatan menjadi hal yang harus diutamakan demi membuat kondisi negeri ini menjadi lebih stabil pada masa pandemi Covid-19," bebernya.

Manajemen PSIM Yogyakarta meminta seluruh suporter cukup dengan merayakan hari jadi ini dengan mendoakan Laskar Mataramuntuk sukses pada tahun ini dan kedepannya, serta bagi Indonesia yang masih dalam masa pandemi Covid-19 ini.

"Kita tetap utamakan kesehatan dan tetap patuhi apa yang diminta oleh pemerintah yang sudah memberikan izin supaya kompetisi sepakbola Indonesia bisa kembali bergulir di situasi luar biasa seperti sekarang.

Baca juga: Presiden Brajamusti Minta Tak Ada Kegiatan Berkerumun Pada Perayaan HUT Ke-92 PSIM Yogyakarta

"Mari bersama menyambut usia ke-92 ini dengan penuh harap dan dan doa, untuk hal yang lebih baik pada negeri ini, PSIM, dan juga diri kalian. Jagalah diri, sesama, dan keluarga kalian," katanya.

Sementara itu, Media Officer PSIM, Ditya Fajar mengucapkan terimakasih kepada seluruh suporter PSIM Yogyakarta yang telah menyampaikan semangat dan ucapan lewat karangan bunga yang diberikan di Wisma PSIM.

"Terima kasih untuk para suporter yang sudah mengirimkan karangan bunga ke mess Wisma PSIM berisikan ucapan selamat, doa dan  harapan untuk tim," katanya.

Selain itu PSIM Yogyakarta juga telah menyediakan hadiah menarik bagi para suporter yang sudah diunggah di media sosial PSIM hari ini.

 "Kami sudah menyiapkan hiburan voting berhadiah untuk menemani para pecinta PSIM di rumah saja melalui platform Instagram. Acara berupa Classic Era best goal PSIM dari tahun ke tahun," tutupnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved