Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ini Dia Kiper Calon Pengganti Samir Handanovic

Sang kapten yang kini telah yang berusia 37 tahun dipastikan telah melewatkan kondisi terbaiknya, terlebih belum lama ini kembali melakukan blunder

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Kiper Ajax Andre Onana 

TRIBUNJOGJA.COM - Penjaga gawang Ajax Andre Onana telah lama dikabarkan untuk menjadi pengganti Samir Handanovic di Inter Milan.

Sang kapten yang kini telah yang berusia 37 tahun dipastikan telah melewatkan kondisi terbaiknya, terlebih belum lama ini kembali melakukan blunder konyol.

Direktur Ajax Marc Overmars menegaskan kiper Andre Onana telah menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan juara Liga Belanda 2020 itu.

Dengan begitu, penjaga gawang berusia 25 tahun itu tersebut berpeluang untuk bergabung dengan Nerazzurri secara gratis.

Pemain asal Kamerun itu diskors hingga November setelah gagal dalam tes doping dan kontraknya dengan Ajax akan berakhir pada Juni 2022.

Kiper Andre Onana
Kiper Andre Onana (AFP)

“Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah dalam sepak bola, tetapi saat ini, dia belum memperbarui kontraknya dengan kami,” kata Overmars kepada Ajax TV, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Kami sudah sangat jelas. Kami menghabiskan banyak waktu bernegosiasi untuk memperpanjang kontraknya, tetapi tidak berhasil.

“Kami kemudian memberinya ruang untuk pindah di bursa transfer musim panas dan itu tidak terjadi juga.

Legenda sepak bola Belanda itu menyebut, kiper Ajax itu berpotensi hengkang pada jendela transfer musim dingin musim depan, jika tidak pada musim panas 2022.

"Dia bisa pergi pada Januari, jika tidak dia akan pergi Juni mendatang sebagai agen bebas."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved