Breaking News:

Liga 1

Berita Liga 1: Persib Bandung Menang Lewat Gol Menit Akhir, Freekick Marc Klok Benamkan Barito

Tendangan bebas Marc Klok di menit jelang akhir laga membuat Persib Bandung menang atas Barito Putera di laga perdana Liga 1 Indonesia Sabtu malam ini

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
TRIBUNJATENG.COM
Logo Persib Bandung 

TRIBUNJOGJA.COM - Persib Bandung berhasil meraih tiga poin dalam laga perdana Liga 1 Indonesia melawan Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Sabtu (4/9/2021).

Pemain Persib Bandung
Pemain Persib Bandung (Kompas.com | Septian N)

Gol kemenangan Persib Bandung dicetak Marc Klok pada babak kedua menit 86 lewat tendangan bebas / free kick setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. 

Gol tendangan bebas cantik itu melewati beberapa pemain dan menerobos masuk gawang Barito Putera yang dikawal M Riyandi.

Persib pun meraih kemenangan tipis melawan Barito Putera dengan skor 1-0. Barito Putera yang menelan kekalahan kini terbenam di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2021.

Baca juga: Berita Liga 1 Hari Ini: Persebaya Surabaya Akhiri Laga Perdana dengan Kekalahan, BorneoFC Menang 3-1

Pertandingan antara Persib Bandung versus Barito Putera berlangsung seru. Gol semata wayang Persib Bandung jelang menit akhir diciptakan oleh Marc Klok di babak kedua.

Marc Klok sudah mendapat peluang lewat tendangan bebas di babak pertama pada menit 10. Namun sepakannya masih membentur mistar gawang Barito Putera.

Jual beli serangan terjadi antara Persib dan Barito. Barito Putera mencoba menyerang lewat sundulan Rafael Oliveira pada menit ke-12 tetapi masih bisa ditangkap kiper Persib Bandung, M Natsir.

Serangan Persib pun kian gencar. Persib Bandung sempat berhasil mencetak gol pada menit ke-33 lewat Mohamed Rashid usai menerima umpan Marc Klok.

Sayangnya, gol tersebut dianulir karena posisi pemain timnas Palestina itu dinilai offside, dikutip Tribun Jogja dari bolasport.

Bek Barito Putera, Rifky Sudirman, harus mendapatkan kartu kuning usai melanggar Febri Hariyadi Menit ke-39.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved