Breaking News:

Liga 1

Berita Liga 1 Hari Ini: Persebaya Surabaya Akhiri Laga Perdana dengan Kekalahan, BorneoFC Menang 3-1

Tiga gol Borneo FC dicetak oleh M Sihran (8'), Terens Puhiri (48') dan Guy Junior (60'). Sedangkan satu gol Persebaya dicatatkan Ricky Kambuaya (76').

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
ist
Logo Persebaya 

TRIBUNJOGJA.COM - Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan di laga perdana Liga 1 Indonesia melawan Borneo FC pada malam hari ini Sabtu 4 September 2021. 

Ketertinggalan Persebaya Surabaha sudah terjadi sejak menit 8 ketika gol M Sihran hasil umpan Torres menebol gawang Persebaya.

Setelahnya, Borneo FC menambah keunggulan hingga 3-0. Persebaya baru mencetak gol di menit 76 dan menjadi satu-satunya balasan di laga ini.

Dalam laga perdana Liga 1 antara Borneo FC vs Persebaya Surabaya malam ini, skor akhir adalah 3-1.

Pertandingan ini digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (4/9/2021).

Tiga gol Borneo FC dicetak oleh M Sihran (8'), Terens Puhiri (48') dan Guy Junior (60'). Sedangkan satu gol Persebaya dicatatkan atas nama Ricky Kambuaya (76').

Baru berjalan delapan menit, Borneo FC sudah unggul dari Persebaya lewat gol M Sihran. Mendapatkan umpan dari Torres, dengan tenang pemain bernomor punggung 90 menceploskan bola ke gawang Persebaya.

Skor sementara 1-0 untuk Borneo FC. Meski sudah unggul. Borneo FC tak menurunkan intensitas serangan.

Namun sayang, hingga babak pertama berakhir tak ada gol lagi yang tercipta. Borneo FC menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Persebaya.

Di awal babak kedua Persebaya mencoba merubah permaian dengan memasukan Rendi Irwan. Rendi menggantikan posisi dari Hambali Tholib.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved